Selasa, 23 Juni 2020

Home » » Syekh Fathurahman Mengontrol Penyebaran Benih Udang Tambak Qini Vaname

Syekh Fathurahman Mengontrol Penyebaran Benih Udang Tambak Qini Vaname

Awali setiap program dengan zikir kepada Allah SWT, dekat pada Allah akan dekat dengan kemenangan  
   
Timses Aka Bonanza bersama nelayan Pamoekan | MafazaOnline

MafazaOnline | Syekh Muhammad Fathurahman bersama Timses Aka Bonanza, Ahad malam Senin (22/6) berangkat ke Tambak Udang Qini Vaname Cipatujah untuk mengontrol penyebaran benih udang.  

Pada sepertiga malam Tim sudah bangun untuk melaksanakan shalat Tahajud, witir dan zikir istighosah Yaa Hayyu Yaa Qoyyum. Syekh Fathurahman memimpin langsung kegiatan Qiyamullail ini. 

"Mari kita awali setiap kegiatan dengan zikir kepada Allah, karena mendekat kepada Allah SWT akan dekat pula dengan pertolongan Allah!" ujar Syekh Fathurahman menutup qiyamullail.

Lanjut dengan melaksanakan shalat Subuh dan Tadarus Al Quran. Pada kesempatan ini Syekh M Fathurahman memberi arahan-arahan khusus kepada Calon Bupati Aka Bonanza dan Marwan Hakim selaku manajer Tambak Udang Qini Vaname Cipatujah

Suluk Bicycle Community seputar Pantai Cipatujah | MafazaOnline


Bersepeda

Setelah olahbatin, bada isyraq aktivitas berlanjut dengan olahraga pagi, sepeda santai bersama club sepeda Suluk Bike Community. Menempuh rute Ciheras Sindangkerta Pamayang. 

Di Pamoekan Rombongan singgah di masjid Idrisiyyah yang dibangun pada masa Syekh Akbar Muhammad Daud Dahlan. Napak tilas ini membuat rombongan sejenak larut dalam nostalgia. Nelayan setempat yang masih ada keterikatan dengan Tarekat Idrisiyyah pun datang menghampiri. 

   

Silakan Klik
Motif  cantik dipadu dengan warna pilihan yang indah


Sambil menyaksikan pemandangan laut lepas dan aktivitas nelayan setempat, Syekh Fathurahman menyampaikan pesan pentingnya seputar dakwah politik.

"Dakwah melalui jalur politik akan lebih efektif!" tegasnya.

Menurutnya, karena konsep-konsep yang biasa disuarakan di mimbar ceramah  bisa langsung diterapkan lewat keputusan politik.

“Digenggaman kekuasan politisi muslim Laut dan nelayan akan terjaga!” tegasnya.

Tugas seorang muslim adalah menjadi Khalifatul fil ardh, dengan hadirnya Penguasa yang jujur dan amanah  Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) jadi lebih bermanfaat dan terlindungi.

Silakan Klik
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Posting Komentar