Selasa, 07 April 2020

Home » » THE POWER OF SYIRKAH Cara Sukses Bisnis ala Sufi

THE POWER OF SYIRKAH Cara Sukses Bisnis ala Sufi

Pengusaha muslim harus bisa menjawab tantangan jawabannya, dan menjadi bagian penting dalam ibadah dan dakwah 

   
THE POWER OF SYIRKAH Cara Sukses Bisnis ala Sufi
Mafaza-Online | Umumnya orang memandang Tarekat itu sebatas ibadah. Apalagi doktrin-doktinnya yang menjauhkan diri dari dunia seperti zuhud, tapi tidak dengan Tarekat Idrisiyyah. Lewat tangan dingin Ahmad Tazakka Bonanza, MM  yang kini mengendalikan Direktorat Bisnis Tarekat Idrisiyyah  grafik capaiannya melonjak pesat. 

Sejumlah acara pun digelar, seperti: The Power Of Syirkah. ini adalah acara setahun lalu, Sabtu (14/07/2018). Tarekat Idrisiyyah bersama Sarekat Saudagar Nusantara menggelar Seminar dalam rangkaian kegiatan Tasik Berdaya ke 7, di Aula Musyahadah Masjid Al-Fattah Tasikmalaya. 

Ada dua Pembicara di Seminar Bisnis ini, Ustad Ahmad Tazakka Bonanza, yang memaparkan pengalamannya,  Cara Sukses Bisnis Ala Sufi  dan  The Power of Syirkah yang disampaikan oleh Coach Bams SyirkahPreuner.
THE POWER OF SYIRKAH Cara Sukses Bisnis ala Sufi

Syirkah adalah kerja sama dua orang atau lebih dalam berusaha yang keuntungan dan kerugiannya ditanggung bersama. Adapun menurut bahasa, Syirkah adalah mencampur dua atau lebih bagian sehingga tidak dapat dibedakan dari satu bagian ke bagian lain.

Semua Strategi di atas disajikan oleh Coach Bams. Tidak cukup sampai di situ, peserta juga mendapat materi yang sangat berharga bagaimana rahasia sukses jaringan bisnis pesantren idrisiyyah yang dikupas tuntas  Ustadz Ahmad Tazakka Bonanza.

THE POWER OF SYIRKAH Cara Sukses Bisnis ala Sufi

Menurut Ahmad Tazakka Bonanza,  Pengusaha muslim harus bisa menjawab problem ekonomi kekininan, seperti: Bagaimana strategi kaya raya tanpa riba? Membangun bisnis tanpa hutang.  

“Intinya membangun optimis, agar bangkit dari keterpurukan!” pungkas Ahmad Tazakka Bonanza.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: THE POWER OF SYIRKAH Cara Sukses Bisnis ala Sufi . All Rights Reserved