Sabtu, 19 Januari 2019

Home » » Foto Pose Dua Jari Ustadz ABB Beredar, Begini Penjelasan Abdurrahim Baasyir

Foto Pose Dua Jari Ustadz ABB Beredar, Begini Penjelasan Abdurrahim Baasyir

Pose dua jari Ustadz Abu tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2019

Pose dua jari Ustadz Abu Bakar Baasyir | Istimewa
Mafaza-Online | Foto Ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang mengacungkan dua jari beredar di media sosial. Menanggapi hal ini, Putra Ustadz Abu, Abdurrahim Ba’asyir mengungkapkan bahwa foto itu diambil pada awal tahun 2018).

“Foto itu difoto sekitar awal tahun 2018 yaitu pada saat beliau menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Harapan Kita,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kiblat.net pada Senin (14/01/2018).

Ia menceritakan bahwa saat di sela pemeriksaan, keluarga dan tim lawyer sedang bercengkrama lalu memfoto beliau. Kemudian, Ustadz Abu memberikan isyarat dengan mengacungkan dua jari.

“Dengan mengarahkan dua jari ke kamera dan itu mensimbolkan, saya akan tembak musuh-musuh Islam. Itu maksud beliau,” tuturnya.

Ia juga menegaskan bahwa pose dua jari tersebut tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2019. Menurutnya, apabila isyarat itu menjadi simbol bagi pasangan nomor dua, itu hal yang sifatnya kebetulan.

“Isyarat itu tidak terkait dengan Pilpres saat ini. Maka, kami berharap tidak dikembangkan kepada hal-hal yang mungkin merugikan ustad Abu Bakar Ba’asyir sendiri dan juga untuk kepentingan politik,” pungkasnya.


SIGAP MAFAZA 
SOLIDARITAS Umat ISLAM Galang Aksi Pembaca Mafaza
Norek: 7112182707  Bank Syariah Mandiri 
Whatsapp: 081229088016


Share this article :

Posting Komentar