Selasa, 29 Januari 2019

Home » » 10 Peristiwa Misterius Terkait Lorong Waktu

10 Peristiwa Misterius Terkait Lorong Waktu

Hal-hal ini mungkin bisa jadi sandaran, sebelum memberikan komentar tentang Lorong Waktu: Isra Miraj, Ashabul Kahfi, Sosok Nabi Isa, Nabi Khidir. Yakjuj Majuj –Sekelompok makhluk serupa manusia yang membuat kerusakan di bumi– tak hanya dikenal dalam Islam, tapi juga dalam Kristen dengan sebutan Gog Magog. Bahkan dalam terminologi jawa dikenal istilah, Moksa



Mafaza-Online | Masing ingat Lorong Waktu-nya Deddy Mizwar? Lorong Waktu adalah sinetron religi Ramadan yang tayang pertama kali 6 Desember 1999. Sinetron ini berhenti tayang 10 Juli 2006. Selama tujuh tahun, Lorong Waktu selalu konsisten menghiasi bulan Ramadan, dengan konten terhitung Khowariqul adat diluar kebiasaan.

Lorong waktu yang digambarkan baik dalam film, novel atau karya seni itu adalah impian yang diidam-idamkan banyak orang. Meskipun banyak yang mengatakan lorong waktu itu mustahil terjadi, namun, di dunia banyak tersebar peristiwa yang berhubungan dengan lorong waktu, percaya atau tidak, semua itu tergantung pilihan individu masing-masing.

1. Kembali ke Zaman Mesir kuno dan Menyaksikan Pembangunan Piramida.

Terbetik berita bahwa seiring dengan bubarnya Eks Uni Soviet, beberapa dokumen rahasia terus diungkapkan, para ilmuwan juga melihat isi dokumen terkait perputaran waktu kembali. Suatu hari pada bulan Agustus 1971, ketika pilot eks Uni Soviet melakukan penerbangan rutin dengan jet tempur MIG-21, secara tidak sengaja “menerobos” wilayah Mesir kuno. Ia melihat pemandangan bangunan Piramida di belantara padang pasir yang luas, sebuah Piramida tampak menjulang tinggi. Sementara Piramida lainnya baru dialasi dengan fondasi menara.

Jika memang benar apa yang diceritakan oleh sang pilot, lantas apa ia telah melintasi lorong waktu ?

2. Kemana Perginya selama 20 menit.

Awal 1994 silam, sebuah pesawat sipil Italia yang terbang di angkasa pantai timur Afrika, tiba-tiba hilang dari layar radar pada ruang kontrol. Pesawat baru muncul kembali 20 menit kemudian, namun, ketika tiba di bandara, jam penumpang masing-masing terlambat 20 menit.
Cukup banyak beredar di dunia peristiwa yang berhubungan dengan lorong waktu. (secretchina)

3. “Gerbang Waktu” di Langit Antartika

Pada 27 Januari 1995 lalu, fisikawan Amerika melihat asap abu-abu yang terus berarak di atas langit Antartika. Awalnya, mereka mengira itu hanyalah fenomen cuaca biasa, peneliti kemudian meluncurkan sebuah balon cuaca yang dilengkapi dengan instrument pengukuran kecepatan angin dan kelembaban atmosfer. Beberapa saat kemudian, para peneliti menurunkan balon cuaca itu. Dan yang mengejutkan mereka adalah: waktu yang ditampilan pada timer balon cuaca itu menunjukkan percobaan dilakukan pada 27 Januari 1965. Lagipula, setiap kali percobaan, selalu menunjukkan waktu berputar kembali 30 tahun. 27 Januari 1995. Dan hingga sekarang tidak ada yang bisa menjelaskannya mengapa.

4. Pilot Amerika Memasuki Abad Pertengahan

Pada 1986 silam, ketika seorang pilot Amerika menerbangkan pesawat pengintai SR71 di atas kota Florida, ia diduga telah menerobos “penghalang waktu” dan tiba di angkasa Eropa abad pertengahan. Dalam laporan yang diserahkan kepada divisi militer terkait ia sempat menuturkan, “Saat pesawat melintasi puncak pohon, ia merasakan gelombang panas yang terpancar dari api unggun besar, tumpukan mayat-mayat yang bergelimpangan membuat saya bergidik, ternyata sedang membakar mayat!
Setelah diselidiki lebih lanjut, para ahli mengatakan bahwa yang disaksikan pilot itu adalah suasana “Black Death” yang terjadi dalam sejarah Eropa.


MOIIA Silky Pudding


Barangkali ada yang pernah liat...

Terus lupa siapa yg jual πŸ˜ 

πŸ’₯Yes..I'm here πŸ˜ƒ 
⇩⇩⇩
Silakan Klik:




5. Hilang Bersama Secara Misterius

Pada 2 Juli 1999 lalu, lebih dari 100 umat Kristiani di Kolombia mengadakan kunjungan kehormatan ke puncak gunung. Anehnya, sekelompok umat ini tidak pernah turun lagi setelah tiba di gunung, hilang begitu saja. Peristiwa itu pun menggegerkan Kolombia, mereka lalu mengirim sejumlah besar personel polisi dan helikopter ke puncak gunung untuk mencari dan menggeledah di setiap sudut. Namun, setelah hampir satu bulan, ratusan jemaat itu tetap tidak ditemukan, mereka hilang dan lenyap tak berbekas.

6. Koin Perak Modern Tergali di Candi Mesir Kuno

Pada 1994, sebuah tim arkeologi yang dibentuk dari arkeolog Perancis, datang di daerah aktivitas pertama manusia di tepi Sungai Nil untuk riset ilmiah. Di sana mereka melihat reruntuhan sebuah Kuil Dewa Matahari, yang telah 4000 tahun sejarahnya. Ketika arkeolog menggali reruntuhan itu, di bawah sebuah tonggak batu kuno, mereka menemukan sekeping uang perak terkubur dalam bawah tanah. Anehnya, itu bukan uang perak Mesir kuno, tetapi sekeping uang perak Amerika sekarang. Dan lebih anehnya lagi, di atas uang perak tersebut tercetak tahun 1997, artinya uang perak dengan nilai nominal 25 sen dollar AS itu rencananya baru akan diedarkan tahun 1997. Tapi, mengapa uang perak AS zaman saat ini bisa berada diantara kuil Mesir kuno pada 4000 tahun silam? Para ilmuwan betul-betul bingung dibuatnya, bahkan ada yang dengan berani menduga bahwa perjalanan waktu manusia modern telah sampai di tahun 4000 lampau!

7. Hilangnya Tentara Inggris

Pada Desember 1915 silam, semasa perang, dalam pertempuran antara pasukan Inggris dan Turki, pasukan Inggris bersiap menyerang fasilitas militer Turki di semanjung Gallipoli. Satu persatu bala pasukan Inggris mendaki gunung, dan mengibarkan bendera sambil bersorak saat mencapai puncak gunung. Namun, tiba-tiba, seberkas kabut dari angkasa menyelubungi segenap puncak gunung sepanjang lebih dari 100 meter, di bawah pancaran sinar mentari merah muda dan menyilaukan mata, para komandan yang melihat dengan teropong dari bawah kaki gunung itu terperangah melihat pemandangan tersebut. Beberapa saat kemudian, setelah kabut membubung ke atas langit dan berarak ke arah utara. Para komandan baru terkejut mendapati bala tentara Inggris di atas gunung itu semuanya telah lenyap.

8. Helikopter dan Kapal Selam yang Terukir di atas Makam Mesir Kuno

Pada tahun 1848 lampau, seorang penjelajah arkeologi menemukan sejumlah gambar aneh di pintu masuk kuil Abydos Mesir kuno, kala itu tidak ada yang tahu apa yang digambarkan dari ukiran tersebut. Sampai 150 tahun kemudian, secara mengejutkan arkeolog baru mendapati, kalau gambar-gambar Mesir kuno 3000 tahun lampau itu ternyata adalah model helikopter dan kapal selam!
Apakah itu suatu kebetulan atau memang sudah diprediksikan ?

9. Percobaan Philadelphia : Melintasi Lorong waktu

Oktober 1943 silam, Angkatan Laut AS di Philadelphia melakukan tes rahasia berupa medan magnet buatan yang kuat. Tidak tahu apa yang telah terjadi dengan Philadelphia Experiment, karena membuat sebuah kapal perang Destroyer USS Eldridge hilang di depan mata orang-orang, dan baru muncul kembali beberapa menit kemudian. Tapi para awak kapal tidak bisa mengingat lagi apa yang baru saja terjadi, belakangan banyak kru yang tewas secara misterius.

10. Pulau Misterius yang Membuat Anda bisa Pergi tak bisa Kembali.

Ada sebuah pulau kecil misterius bernama Envaitenet di utara Kenya, dalam bahasa adat setempat Envaitenet artinya bisa pergi tapi tak bisa kembali. Beberapa tahun yang lalu, pulau kecil ini pernah dihuni manusia. Mereka menangkap ikan, berburu, dan tukar menukar komoditi dengan penduduk luar pulau sebagai mata pencaharian mereka. Namun, suatu hari, semua penduduk di pulau tersebut hilang, dan tidak pernah muncul kembali. Lalu, kemanakah perginya penduduk di pulau tersebut? Ada yang mengatakan pulau itu adalah sebuah gerbang dari lorong waktu, orang-orang yang datang ke sana pasti akan di gulung ke sebuah lorong waktu lain. 


Baca Juga: 

SIGAP MAFAZA 
SOLIDARITAS Umat ISLAM Galang Aksi Pembaca Mafaza
Norek: 7112182707  Bank Syariah Mandiri 
Whatsapp: 081229088016








Share this article :

Posting Komentar