Kamis, 26 Juli 2018

Home » » The Power of Syirkah, Cara Sukses Bisnis Ala Sufi

The Power of Syirkah, Cara Sukses Bisnis Ala Sufi

Seminar Bisnis The Power of Syirkah, Cara Sukses Bisnis Ala Sufi
Mafaza-Online | EKONOMI - Divisi Ekonomi Tarekat Idrisiyyah bersama Sarekat Saudagar Nusantara (SSN) menyelenggarakan Seminar Ekonomi,  di Aula Musyahadah Masjid Al-Fattah, Tasikmalaya, Sabtu (14/07), kegiatan ini merupakan rangkaian acara "Tasik Berdaya ke 7".

Seminar Bisnis  ini mengangkat dua tema, The Power of Syirkah disampaikan oleh Coach Bams Syirkahpreuner dan Cara Sukses Bisnis Ala Sufi yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Tazakka Bonanza S.Pd.I.

Ketua SSN Tasikmalaya, Asep Saifullah menyampaikan kegiatan ini merupakan komitmen SSN yaitu memigrasi UMKM dari kelas Mikro menuju ke kelas besar, dengan salah satu programnya adalah mentoring bisnis pekanan, yaitu seminar gratis yang diadakan dua pekanan.

Cara Sukses Bisnis Ala Sufi
Perwakilan Divisi Ekonomi Tarekat Idrisiyyah, Wendi Apriaroswandi menyampaikan, "Dari kegiatan ini mudah-mudahan bermanfaat terutama mengenai Cara Sukses Bisnis Ala Sufi menjadi paradigma yang baru bagi para peserta," harapnya.

Sekitar 200 peserta menghadiri acara ini. Salah seorang peserta, seminar Agus Hendri dari Rajapolah Tasikmalaya mengaku senang bisa mengikuti acara ini, karena sangat bermanfaat sekali. Dia mendapatkan hal baru, terutama mengenai bahasan Cara Sukses Bisnis Ala Sufi. "Dibandingkan dengan buku-buku motivasi untuk pengusaha yang saya baca ini lebih bagus untuk seorang Muslim," ungkapnya.


ADIB ZAINAL ARIFIN


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar