Selasa, 01 Agustus 2017

Home » » PKS: Tak Ada Kemenangan Tanpa Perjuangan Para Kader

PKS: Tak Ada Kemenangan Tanpa Perjuangan Para Kader

  
Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera (batik biru)
Mafaza
-Online |
Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para Kader PKS dalam memenangkan Pilkada DKI 2017. Hal itu disampaikan Mardani dalam acara Halal Bihalal “Konsolidasi Menuju Kemenangan Dakwah” di Aula Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

“Tidak ada kemenangan tanpa perjuangan para kader PKS,” tegasnya.

Jadi, masih kata Mardani, kalau ada apresiasi tertinggi Tim Pemenangan Anies-Sandi memberikannya untuk DPW (wilayah), DPC (kecamatan), DPRa (kelurahan), terlebih untuk kader akar rumput. Yang siang malam, begadang,  dengan segala kekurangannya.
“Ternyata Allah membuktikan buah dari Tarbiyah akan selalu menghasilkan yang  terbaik,” jelas Mardani di depan ratusan kader PKS.

Tak lupa, Mardani meminta maaf kepada seluruh Kader PKS yang telah memenangkan Anies-Sandi atas segala instruksi atau arahan yang bisa jadi menyusahkan para Kader PKS di tingkat akar rumput.

“Jadi sekali lagi, saya ingin menyampaikan di forum ini, kepada kader PKS DKI Jakarta, semoga Allah SWT rahmati antum semua. Justru saya ingin minta maaf, paling banyak rewel,” seloroh Mardani.

Hadir pula dalam Halal Bihalal ini Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Shakir Purnomo, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi, Anggota Fraksi PKS DPR RI Refrizal dan Almuzzammil Yusuf.


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar