Sabtu, 26 Agustus 2017

Home » » Kesiapan Asian Games ke-18, Komisi B Tinjau GOR Veldrome

Kesiapan Asian Games ke-18, Komisi B Tinjau GOR Veldrome

  
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Yusriah Dzinnun
Mafaza
Online |
Komisi B DPRD DKI Jakarta yang dikomandoi Yusriah Dzinnun, meninjau kesiapan salah satu venue untuk perhelatan atlet-atlet se Asia, Gelanggang Olah Raga (GOR) Veldrome, Rawamangun Jakarta Timur, yang akan berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Yusriah mengatakan, dari hasil pantauannya sudah 60% pengerjaan yang dilakukan oleh pengembang yang ditunjuk Pemprov DKI Jakarta.
“Progresnya sudah bagus, dan bahkan pengembang menyanggupi lebih cepat dari waktu yang ditentukan,” papar Yusriah, Senin (21/8/2017) di sela-sela kunjungannya, di GOR Veldrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Politikus Perempuan PKS dari daerah pemilihan Jakarta Utara ini melanjutkan, dirinya berharap, setelah perhelatan Asian Games ke-18 nanti, bangunan yang diperbaiki ini jangan sampai menjadi museum. “Sedapat mungkin nantinya dapat dimanfaatkan sampai jangka waktu yang lama hingga 20 tahun yang akan datang,” harapnya.

Kita ingin, masih kata Yusriah, DKI harus memiliki prestasi yang baik di kancah nasional dan internasional.  “Tentu dengan pembinaan yang baik dari sejak usia dini,” pungkas Yusriah.



Artikel lainnya:

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar