Senin, 24 Juli 2017

Home » » Teteh Imun: Kalahkan Israel dengan Memboikot Perekonomiannya!

Teteh Imun: Kalahkan Israel dengan Memboikot Perekonomiannya!

  
Teteh Imun saat menyampaikan orasi di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (21/7). Foto: Istimewa.
Mafaza
-Online |
Maimon Herawati, salah seorang aktivis Muslimah Indonesia yang selama ini cukup getol menyuarakan kemerdekaan Palestina, mengatakan cara paling ampuh yang bisa dilakukan ummat Islam untuk mengalahkan Israel sekarang ini, yakni dengan memboikot perekonomian mereka.

Menurut dosen ilmu jurnalistik Universitas Padjadjaran Bandung, Jawa Barat, itu Zionis Yahudi Israel terlihat begitu hebat karena ditopang oleh  gurita bisnis di mana-mana.

"Oleh karena itu, kita perlu waspada mana saja perusahaan yang dimiliki atau berafiliasi dengan Zionis Yahudi. Mengapa? Karena pasti ada uang dari perusahaan itu yang masuk menguatkan Israel," kata perempuan yang lebih akrab disapa Teteh Imun  itu kepada Harianamanah.com, Sabtu (22/7). 

Ia menegaskan, jangan sampai sepeser rupiah dari kaum Muslim justru dijadikan peluru oleh Israel untuk membunuh saudara atau saudari kaum Muslim lainnya di Palestina.

"Salah satu perusahaan pendukung Zionis Israel adalah Starbuck. Jadi, memboikot ekonomi mereka sangat berdaya dan punya kuasa," ujar Teteh Imun.

Bersama dengan sejumlah aktivis dalam aksi bertajuk "Peduli Palestina dan Masjid Al Aqsha" yang digelar secara serentak di sejumlah daerah pada Jumat (21/7) kemarin, Teteh Imun turut mengikuti long march dan sempat berorasi tentang kekejian dan kebiadaban Israel di depan Gedung Sate, Kota Bandung.  

Ketua lembaga sosial SMART 171 itu menambahkan, gerakan boikot perusahaan Israel yang dilakukan di Amerika, Kanada, dan Eropa, terbukti mampu menurunkan level investasi internasional Israel menjadi 45 persen.

Selama beberapa hari terakhir, laporan tentang kebiadaban militer Israel di bumi Syam, Palestina, semakin menggila.

Kaum Muslim yang hendak memasuki Masjid Al Aqsha untuk menunaikan ibadah, dilarang.

Bahkan, jamaah yang menggelar shalat di arah pintu masuk ke Al Aqsha, dibubarkan secara paksa, yang berujung ricuh dan jatuhnya korban jiwa dari pihak ummat Islam.

Semoga Allah Ta'ala segera menurunkan pertolonganNya. Allahuma aamiin.

Artikel Sebelumnya:
Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar