Rabu, 19 Juli 2017

Home » » Imam Besar Masjidil Aqsha Tertembak

Imam Besar Masjidil Aqsha Tertembak

  
Imam Besar Masjidil Aqsha, Syaikh Ekrima Sa'id Sabri
Mafaza
Online |
Imam Besar Masjidil Aqsha, Syaikh Ekrima Sa'id Sabri, Selasa (18/7/2017) kemarin, terkena tembakan peluru karet di dadanya, saat sedang terjadi bentrokan antara rakyat Palestina dan penjajah Israel di areal Masjidil Aqsha.

Seperti dikabarkan Anadolu, sesuai keterangan Bulan Sabit Merah Palestina, Syaikh Ekrimah langsung dilarikan ke rumah sakit Makassed untuk mendapatkan pengobatan.

Belum diketahui tingkat bahaya tembakan terhadap orang yang sudah lanjut usia tersebut. Menurut keterangan saksi mata, Syaikh Ekrimah bersama beberapa orang warga Palestina terluka dalam bentrokan yang terjadi di pintu Al-Asbath di Masjidil Aqsha. Bentrokan terjadi setelah shalat Isya.

Sementara menurut Bulan Sabit Merah, pihaknya menangani beberapa orang korban luka di TKP, dan membawa lari seorang di antara mereka ke rumah sakit. Makassed.

Sejak Ahad kemarin, banyak rakyat Palestina yang berdemonstrasi di pintu Al-Asbath sebagai bentuk penolakan kebijakan penjajah Israel. Kebijakan tersebut adalah mengharuskan semua jamaah shalat di Masjidil Aqsha memasuki areal masjid melalui pintu elektronik sebagai pemeriksaan.

ALODUNIA.com

Artikel Sebelumnya:

Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar