Kamis, 09 Februari 2017

Home » » Bantu Ruchul Qisthi

Bantu Ruchul Qisthi

Biaya operasi dan perawatan pascaoperasi yang dibutuhkan tidak sedikit dan tidak ter-cover secara penuh oleh BPJS.Terlebih, baru sekitar satu bulan yang lalu adik dari Ruchul Qisthi mendapat perawatan di rumah sakit. Kondisi tersebut tentunya menyulitkan kedua orangtua Ruchul Qisthi


   
Mafaza-Online | Ahad 22 Januari 2017, salah satu rekan saya bernama Ruchul Qisthi Izzati yang berasal dari Pemalang dan sedang menempuh pendidikan di STEI SEBI Depok mengalami kecelakaan lalulintas di daerah Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Bagian dagunya terluka dan benturan keras menghantam perut. Benturan di perut menyebabkan limfa Qisthi pecah sehingga tim medis harus mengambil tindakan operasi. 

Kondisi terakhir, ia masih mendapatkan perawatan setelah tindakan operasi yang menghabiskan 10 kantung darah di RS Sardjito, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Biaya operasi dan perawatan pascaoperasi yang dibutuhkan tidak sedikit dan tidak ter-cover secara penuh oleh BPJS.Terlebih, baru sekitar satu bulan yang lalu adik dari Ruchul Qisthi mendapat perawatan di rumah sakit. Kondisi tersebut tentunya menyulitkan kedua orangtua Ruchul Qisthi.

Atas dasar kepedulian dan persaudaraan antarsesama, saya dan teman-teman Ruchul Qisthi memerlukan uluran tangan Anda untuk keperluan biaya tindakan operasi dan pemulihan pascaoperasi yang diperkirakan mencapai Rp. 45.000.000.

Semoga Allah senantiasa melipatgandakan berjuta kebaikan bagi Anda atas apa yang telah Anda berikan.

Zulfa Ainin Nadia.

085868472378


Info terupdate :
Dari target Rp. 45.000.000,baru terkumpul Rp. 1.150.256, Sedangkan waktu tinggal 16 hari lagi.

Mari kita bantu saudara kita dengan berdonasi melalui www.kitabisa.com



Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Sebelumnya:
Share this article :

Posting Komentar