Selasa, 09 Agustus 2016

Home » » Tujuh Pimpinan Parpol DKI Jakarta Bahas Rencana Koalisi di Pilkada DKI 2017

Tujuh Pimpinan Parpol DKI Jakarta Bahas Rencana Koalisi di Pilkada DKI 2017

Ketujuh pimpinan parpol tersebut mengajukan bentuk koalisi dengan nama "Koalisi Kekeluargaan"


  
Koalisi Kekeluargaan | PKSFoto
Mafaza-Online | Hari ini, Senin (8/8), tujuh pimpinan parpol berkumpul untuk membahas rencana koalisi menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017. Bertempat di RM. Bunga Rampai, Menteng, Jakpus, ketujuh pimpinan ini membahas beberapa kriteria calon pemimpin yang layak memimpin Jakarta.

Ketujuh pimpinan parpol yang hadir dalam pertemuan ini diantaranya Bambang DH dari PDI Perjuangan, M. Taufik dari Partai Gerindra, Syakir Purnomo dari PKS, Nachrowi Ramli dari Partai Demokrat, Abdul Aziz dari PPP, Hasbiallah Ilyas dari PKB dan Eko Hendro Purnomo dari PAN. Ketujuh pimpinan parpol tersebut mengajukan bentuk koalisi dengan nama "Koalisi Kekeluargaan".

Dalam koalisi ini, dilahirkan tujuh kriteria yang wajib dimiliki bakal calon yang diusung nanti. Ketujuh kriteria tersebut adalah arif, bijaksana, santun, bermartabat, bersih, beretika dan cerdas.

Menanggapi hal ini, Syakir Purnomo sebagai ketua DPW PKS DKI Jakarta mengatakan, 

"Dengan semua karakter yang disyaratkan, nantinya diharapkan dapat menghasilkan kepemimpinan yang berkhidmat untuk warga Jakarta kedepannya," ucap Syakir.

Masih menurut Syakir, sampai saat ini, koalisi kekeluargaan belum membahas nama calon yang diajukan dan baru menyepakati ketujuh kriteria bakal calon untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pertemuan perdana ini akan disampaikan kepada pimpinan pusat masing-masing partai, dalam waktu dekat, mudah-mudahan sudah dapat nama yang akan disepakati," pungkas Syakir.


Sebelumnya:


Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar