Kamis, 18 Februari 2016

Home » » Tidak Hanya Kalijodo, MUI Dukung Semua Tempat Prostitusi Ditutup

Tidak Hanya Kalijodo, MUI Dukung Semua Tempat Prostitusi Ditutup

Penutupan seharusnya bukan karena ada event tertentu tapi karena memang itu merusak akhlak bangsa

  
KH Maruf Amin (Tengah menghadap lensa)| (FOTO: Islampos)
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH. Ma’ruf Amin mendukung langkah Pemprov DKI menutup kawasan prostitusi Kalijodo, Jakarta Utara. Tidak hanya Kalijodo MUI mendukung Pemprov untuk menutup seluruh lokaliasasi prostitusi di Jakarta.

“Jangan Kalijodo aja, semuanya. Karena itu menyimpang dan merusak akhlak bangsa,” tuturnya usai konpers terkait LGBT di Gedung MUI, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2016).

Namun Kiai Ma’ruf mensinyalir penutupan Kalijodo disisipi suatu kepentingan. Seharusnya, kata Kiai, bukan karena ada event tertentu tapi karena memang itu merusak akhlak bangsa.


sindonews

Silakan klik:


Lengkapi Kebutuhan Anda


“Karena ada event, karena kelewatan atau apa kemudian dibersihkan. Jadi sifatnya sementara dan ada kepentingan. Kepentingannya harus kepentingan secara menyeluruh untuk kemanusiaan dan moralitas akhlak bangsa,” tutur Kyai.

Lebih jauh lagi Kiai Ma’ruf menilai praktik prostitusi menjamur karena masyarakat terhimpit kebutuhan ekonomi. Menekan praktik tersebut MUI sendiri memfokuskan pada sisi dakwah dan spiritual.

“Kalau MUI meningkatkan dakwahnya, kalau segi ekonomi itu urusannya pemerintah supaya ekonominya diperbaiki. Karena memang banyak orang jadi pelacur itu karena masalah ekonomi,” tutupnya.

SUANDRIANSYAH | ISLAMPOS

Silakan Klik:

Murah Meriah Hanya Rp 25.000/bulan
 


Share this article :

Poskan Komentar