Rabu, 16 Desember 2015

Home » » Sertifikasi Guru Al-Quran Metode Ummi

Sertifikasi Guru Al-Quran Metode Ummi

Belajar Membaca Al Qur-an Mudah, Menyenangkan dan Menyentuh Hati

 
Mafaza-Online.Com | SURABAYA - Kebutuhan sekolah-sekolah islam terhadap pembelajaran Al-Quran dirasa semakin lama semakin besar. Pembelajaran membaca Al-Quran yang baik sangat membutuhkan sebuah sistem yang mampu menjamin mutu bahwa setiap anak usia lulus SD/MI harus bisa membaca Al-Quran secara tartil, serta banyaknya sekolah atau TKQ/TPQ yang membutuhkan solusi bagi kelangsungan pembelajaran Al-Quran bagi siswa–siswinya. Seperti halnya program pembelajaran yang lainnya bahwa dalam pembelajaran Al-Quran juga membutuhkan pengembangan, baik dari segi konten, konteks maupun support Sistem-nya.

Sertifikasi guru Al-Quran Metode Ummi membantu lembaga dan guru Anda meningkatkan kemampuan pengelolaan pembelajaran Al-Quran yang efektif, mudah, menyenangkan dan menyenyuh hati serta menjamin setiap guru atau ustadz/ustadzah mampu mengajar dan mengelola pembelajaran Al-Quran dengan baik. Termasuk memahami metodologi pengajaran Al-Quran, tahapan-tahapan dalam pembelajaran Al-Quran, mengatur kelas, merencanakan pembelajaran serta menggunakan form-form administrasi yang digunakan dalam pembelajaran Al-Quran.

Sertifikasi guru Al-Quran Metode Ummi membantu lembaga dan guru Anda meningkatkan kemampuan pengelolaan pembelajaran Al-Quran yang efektif

Sertifikasi guru Al-Quran Metode Ummi membahas berbagai macam hal seperti bagaimana memahami metodologi mengajar Al-Quran yang efektif, mudah, menyenangkan dan menyenyuh hati, mendalami tartil Al-Quran, memahami teknik pengajaran Ghorib/musykilat dan tajwid dasar, merencanakan dan mengevaluasi pembelajaran Al-Quran serta bagaimana membangun sikap positif dan disiplin pada siswa atau santri dalam kelas.

 


Banyak lembaga pendidikan formal maupun non formal yang mengatakan pelatihan kami memberikan hasil yang signifikan dalam pengelolaan pembelajaran Al-Quran, penguasaan manajemen kelas, serta kualitas hasil pembelajaran Al-Quran.

Sumber:
Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Share this article :

Poskan Komentar