Kamis, 05 November 2015

Home » » Restui Hasil Mukernas, Salim Segaf: Bergeraklah!

Restui Hasil Mukernas, Salim Segaf: Bergeraklah!

Kader-kader adalah ujung tombak penggerak 70 program strategis nasional yang akan dijalankan PKS


Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Salim Segaf Al Jufri saat menyampaikan pidato pada acara penutupan Mukenas ke-4 PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok (4/11) | FOTO: RFP
Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda


 

Mafaza-Online.Com | DEPOK Ketua Majelis Syuro Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung penuh dan akan mengesahkan semua keputusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-4 PKS. Mukernas PKS ditutup pada Rabu (4/11) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri mengatakan Kamis (5/11) besok Majelis Syuro PKS akan bersidang guna mengesahkan semua hasil Mukernas PKS 2015. "InsyaAllah kita akan mengesahkan seluruh program dalam rencana strategis (renstra) selama lima tahun ke depan," papar Salim dalam penutupan Mukernas PKS.

Salim yakin dengan renstra yang disusun akan memberikan kontribusi yang besar dan nyata bagi bangsa. "Insya Allah PKS akan muncul jadi partai papan atas dengan melayani bangsa dan negara," kata Salim.

Salim berpesan renstra yang sudah tersusun harus dijalankan sebaik-baiknya oleh seluruh jajaran pengurus.
"Lakukanlah aksi nyata, bergeraklah beramal. Kita tidak dilatih hanya untuk retorika saja," ungkap dia.

Ia berharap implementasi Mukernas PKS 2015 akan melahirkan kader teladan yang bisa dibanggakan partai bahkan bangsa dan negara. Kader-kader tersebut adalah ujung tombak penggerak 70 program strategis nasional yang akan dijalankan PKS. "Buktikan berkhidmat untuk rakyat itu dengan amal dan mintalah selalu pertolongan Allah SWT," papar Salim.

PKS selesai menggelar Mukernas selama dua hari sejak Selasa (3/11) hingga Rabu (4/11) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. Mukernas PKS dihadiri 340 unsur pimpinan DPW, 233 unsur pimpinan DPP, MSP dan DSP, serta 150 tamu undangan ini menghasilkan 70 rencana strategis nasional selama lima tahun ke depan.

Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

Share this article :

Posting Komentar