Rabu, 21 Oktober 2015

Home » » Bocah 3 Tahun Dicabuli di Rusun Pinus Elok

Bocah 3 Tahun Dicabuli di Rusun Pinus Elok

Pelaku dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Pencabulan Anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara




ilustrasi

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Seorang bocah berusia tiga tahun dengan inisial DF menjadi korban pencabulan di Rusun Pinus Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Korban mengalami tindak pencabulan oleh pelaku berinisial ER (35), yang juga warga rusun tersebut.

Kepala Polsek Metro Cakung Komisaris Armunanto Haean mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/10/2015). Saat itu, korban yang tinggal di lantai lima bertemu dengan pelaku di lantai tiga rusun saat hendak turun. Kemudian, ER memanggil korban. Pada saat itulah, pelaku melancarkan aksi bejatnya.


"Pelaku jongkok di depan korban dan langsung mencabuli korban dengan memasukkan tangan kirinya," kata Armunanto kepada wartawan, Selasa malam.

Armunanto mengatakan, akibat kejadian itu, alat vital korban mengeluarkan darah. Perbuatan pelaku langsung diketahui warga rusun tersebut, yang kemudian melapor ke petugas keamanan rusun.

Aparat Polsek Metro Cakung yang mendapat laporan warga lantas meringkus pelaku. Kepada petugas, pelaku mengaku melakukan hal tersebut karena ingin menyalurkan hasratnya. "Karena pelakunya memang masih sendiri. Jadi, dia belum memiliki pasangan, dan mempunyai nafsu yang tinggi melihat wanita, terutama saat melihat anak kecil," ujar Armunanto.

Pelaku kini meringkuk di balik jeruji sel tahanan Polsek Metro Cakung. Ia dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Pencabulan Anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

KOMPAS.com



Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
 


Share this article :

+ komentar + 3 komentar

17 Februari 2016 15.21

bejat dan sangat tidak beradab banyak berita yang jelas bahwa pelaku pasti mendapatkan hukuman. kenapa tetap saja ada kasus pencabulan. terima kasih banyak senang bisa mampir di blog anda. info seputar alat bantu sex wanita

Terimakasih sexualitas atas Komentarnya di Bocah 3 Tahun Dicabuli di Rusun Pinus Elok
7 April 2016 01.20

SELAPUT DARA BUATAN
---- --->>>trimakasih infonya sangat menarik dan bermanfa'at untuk kita semua............

Terimakasih selaput dara buatan atas Komentarnya di Bocah 3 Tahun Dicabuli di Rusun Pinus Elok
18 Juni 2016 14.22

terima kasih sudah berbagi info menarik

Terimakasih selaput dara buatan atas Komentarnya di Bocah 3 Tahun Dicabuli di Rusun Pinus Elok

Poskan Komentar