Rabu, 24 Juni 2015

Home » » Meski Syar'i, Rancangan Baju Muslim Sarah Vi Tetap Modis

Meski Syar'i, Rancangan Baju Muslim Sarah Vi Tetap Modis

Sarah Vi lebih memilih untuk merancang sendiri baju-baju muslim yang syar'i atau tidak pas di badan dan lebar

Sarah Vi | Foto:Instagram

 Silakan klik:
Buku Putih: Tragedi Kemanusiaan Pasca Kudeta Militer di Mesir

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Artis Sarah Vi kini fokus pada bisnis di dunia fesyen khususnya baju muslim. Sarah Vi lebih memilih untuk merancang sendiri baju-baju muslim yang syar'i atau tidak pas di badan dan lebar.

Meski bajunya diperuntukkan untuk model syar'i, Sarah mengaku model bajunya tidak monoton.

"Model baju yang saya buat memang syar'i. Tapi, tetep tuh fesyennya masih dapet. Jadi, enggak monoton," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

  

Sarah Vi juga mengaku dalam pemasaran produk-produknya, ia tidak memakai model dan memasarkan sendiri barang dagangannya. "Oh tidak, aku sendiri modelnya dan branding juga sendiri masarin ke masyarakat," tambah wanita kelahiran tahun 1976 ini.

Merek yang diberi nama R'Line ini pertama kali diluncurkan pada Desember tahun lalu. Untuk pemasarannya sendiri, selain membuka butik, Sarah Vi mengaku juga menjual barangnya secara online.

  
"Tokonya sih ada di Bandung. Di online Instagram juga ada. Kita menerima pembelian secara online," katanya.

Sarah Vi terkenal lewat sinetron yang dibintanginya Inem Pelayan Seksi. Ia memutuskan berhijab sejak 2006 silam. Saat ditanya mengenai bagaimana persiapan baju yang dipakai untuk lebaran, ia mengatakan tidak pernah ada tradisi membeli baju baru saat Lebaran dalam keluarganya.

"Aku enggak pernah membiasakan beli baju lebaran. Jadi, enggak pernah sibuk-sibuk beli baju. Aku beli baju sesuai kebutuhan aja," tutupnya. (Sumarni)

LOV | RONA | METROTVNEWS.COM


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
 

Share this article :

Poskan Komentar