Sabtu, 27 Juni 2015

Home » » Bom Meledak di Masjid Syiah di Kuwait

Bom Meledak di Masjid Syiah di Kuwait

Sementara korban meninggal mencapai 10 orang, dan korban luka berjumlah 50 orang

Masjid Al-Imam Al-Shadiq, di daerah Ash-Shawabir, Kuwait | jredty.com
Silakan klik:

Mafaza-Online.Com | KUWAIT - Sebanyak 10 orang meninggal dunia, dan puluhan lainnya luka-luka dalam sebuah ledakan bom di Masjid Al-Imam Al-Shadiq yang merupakan masjid kelompok Syiah di daerah Ash-Shawabir, Kuwait, Jumat (26/6/2015) hari ini.

Dalam laporan sementara dari pihak medis, seperti diberitakan Anadolu, korban meninggal mencapai 10 orang, dan korban luka berjumlah 50 orang. Jumlah ini masih bisa terus berkembang.

Walikota Kuwait, Thabit Al-Muhna, menyatakan, “Seorang bomber telah meledakkan dirinya di dalam masjid Al-Imam Al-Shadiq di daerah Ash-Shawabir, kota Kuwait, saat sedang dilaksanakannya shalat Jumat. Ledakan menyebabkan sejumlah jamaah meninggal dan luka-luka”.
Seorang saksi mata mengatakan, “Pengebom itu masuk ke dalam masjid dan meledakkan dirinya pada rakaat ketiga.”

Sementara itu, anggota parlemen, Khalil Al-Shalih, mengatakan, “Orang-orang yang menjadi korban sedang dalam posisi rukuk saat terjadi ledakan. Ledakan sangat besar hingga merusak dinding dan plafon. Bomber itu kira-kira berumur 30 an.”

Melalui sosial media, organisasi Negara Islam di Irak dan Syam (ISIS) menyatakan diri bertanggung jawab atas serangan bom tersebut.

MUHAMMAD SOFWAN


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

 




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Bom Meledak di Masjid Syiah di Kuwait . All Rights Reserved