Selasa, 23 Juni 2015

Home » » Baru berniat Mengurangi Beratnya, Pria Tergemuk Mati Muda

Baru berniat Mengurangi Beratnya, Pria Tergemuk Mati Muda

( وَكُلُوا وَاشْرَبُوا وَلا تُسْرِفُوا إِنَّهُ لا يُحِبُّ الْمُسْرِفِينَ ) سورة الأعراف: 31

"Makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.” (QS. Al-A’raf: 31) 


Carl Thompson, manusia tergemuk di Inggris

Silakan klik:
Buku Putih: Tragedi Kemanusiaan Pasca Kudeta Militer di Mesir
 


Mafaza-Online.Com | KENT - Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Ahad pagi, 21 Juni 2015.  Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran, tampak berada di depan rumahnya.

Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. Bahkan sebelumnya dokter telah memperingatkan  kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika tidak menurunkan berat badan.

Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu  Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya.

Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori. Ia  semakin membabi-buta  makan sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012 sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang amat dekat dengan ibunya.  Sejak itu pula ia hidup seorang diri di sebuah flat. Carl mengandalkan  santuan dari pemerintah untuk memenuhi hidupnya.

Karena tubuhnya yang amat gemuk, dengan berat 412 kilogram,  ia  tidak bisa berjalan atau  mandi sendiri.  Dalam tiga tahun terakhir, Carl  telah beberapa kali dirawat di RS akibat serangan jantung.

“Saya cuma mau menurunkan berat badan saya secara normal, bukan  dengan menjalani operasi pita lambung karena itu berbahaya,” ujar  Carl seperti ditulis Dailymail pada bulan lalu. Sebelum keinginan ini terwujud, rupanya ajal keburu menjemputnya.

METRO | DAILYMAIL


Berkaitan:
Berlebih-lebihan Dalam Makanan Dan Minuman Di Bulan Ramadan  


Silakan klik:

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
 
Share this article :

Posting Komentar