Senin, 11 Mei 2015

Home » » Temu Kader PKS Tanah Abang

Temu Kader PKS Tanah Abang

PKS Tanah Abang Genjot Rekrutmen Kader dan Tetap Berikan Layanan untuk Warga

Temu Kader PKS Tanah Abang |FOTO: Dok PKS
Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Mafaza-Online.Com | JAKARTA – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah Abang menggelar Temu Kader dan Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Tanah Abang, Sabtu (9/5) malam di Aula Masjid Istiqomah, Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat.

Ketua DPC PKS Tanah Abang Abdul Jalil mengatakan, tema besarnya adalah silaturahim kader PKS se-Tanah Abang, karena sejak kepengurusan periode yang baru ini, belum ada pertemuan kader yang besar.

“Dalam acara ini juga sekaligus peresmian Ambulan PKS yang sudah disiapkan pada awal 2015,” kata Jalil sapaan akrabnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, masih menurut Jalil, selain peresmian layanan Ambulan, ada beberapa program besar dalam kepengurusan yang baru ini, setidaknya ada beberapa yang lainnya berkenaan langsung dengan masyarakat.

Pertama, program perekrutan kader baru yang dibebankan ke DPRa kemudian diturunkan ke masing-masing Koordinator RW.

Kedua, pengembangan ekonomi kader juga simpatisan.

Dan yang Ketiga, program pemberantasan buta huruf Al Qur’an.

“Karena PKS juga partai dakwah, maka program-program tersebut pendekatannya adalah dakwah ilallah, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama, bukan hanya PKS saja, dan kami yakin masyarakat tetap percaya PKS, karena  bagi PKS, ada pemilu atau tidak, PKS tetap bekerja,” tegas Jalil.

Jalil menuturkan, di PKS Tanah Abang sampai saat ini, mungkin satu-satunya DPC PKS di Jakarta yang membuka layanan Ruqyah Syar’iyyah atau terapi gangguan makhluk ghaib secara syar’i sekaligus Thibbun Nabawi atau pengobatan cara Nabi Saw, yang kini bernama Tenabang Ruqyah Center (TRC). 

“Layanan TRC ini 24 jam insya Allah, setelah beberapa waktu sempat pasif, kini layanan tersebut kembali dibuka untuk membantu masyarakat yang menginginkan bantuan secara syar’i,” pungkas pria yang hobi olahraga sepakbola ini.

Dalam urusan olahraga, DPC PKS Tanah Abang juga mempunyai program latihan rutin setiap Senin malam Selasa, dan program latihan ini dibuka untuk kader dan simpatisan.

Acara silaturahim kader yang berdurasi kurang dari dua jam ini, rencananya dihadiri Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, namun Hidayat berhalangan karena akan bertemu Presiden PKS Anis Matta.

Turut hadir sejumlah kader-kader generasi awal PKS Tanah Abang, seperti Ubaidillah Sungkar yang juga calon legislatif DPRD DKI Jakarta saat Pemilu Legislatif 2014 lalu, kemudian Indra Andarono tokoh pemuda Petamburan dan sejumlah tokoh masyarakat yang membersamai PKS Tanah Abang sampai saat ini.


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah


Share this article :

Posting Komentar