Jumat, 15 Mei 2015

Home » » Ngeri! Ada Penampakkan Baphomet di Game COC

Ngeri! Ada Penampakkan Baphomet di Game COC

Seorang gamer mengaku langsung menghapus game COC dari Ipad-nya setelah melihat postingan foto tersebut di media sosial

Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

Mafaza-Online.Com | SOSMED -  Tak bisa dimungkiri bahwa game online Clash of Clans, sering disebut COC, adalah mobile game yang paling populer saat ini. Banyak kalangan mulai dari anak-anak, pelajar, dan orang dewasa memainkan game perang ini. Tak hanya di Indonesia, COC juga menjadi game populer di luar negeri.

Tapi taukah kamu, belakangan beredar foto mengejutkan dari game ini. Foto yang beredar di kalangan gamers tersebut menunjukkan adanya sebuah ilustrasi wajah dan simbol setan. Penampakan foto ini seperti yang diunggah oleh Viral4real sebulan silam

Sejak beredarnya foto tersebut, banyak gamers yang mengunggah ulang foto tersebut di media sosialnya. Meski banyak gamers yang tidak percaya pada foto tersebut, namun banyak pula orang percaya dan memilih berhenti bermain COC gara-gara gambar tersebut.

Seperti dikutip brilio.net, Rabu (13/5) dari Viral4real, salah satu yang paling menjadi buah bibir adalah adanya ilustrasi semacam wajah kambing. Ilustrasi wajah kambing ini dikenal kalangan masayrakat luar negeri, terurtama di Inggris dikenal dengan nama Baphomet.

  
Jika di Indonesia sosok Bophmet ini bisa hampir sama dengan sosok Dajjal. Banyak orang menganggap sosok tersebut adalah makhluk jahat yang di murkai oleh Tuhan dan dipercaya akan membawa malapetaka.

Wajar jika setelah munculnya gambar tersebut membuat beberapa gamers memilih berhenti menggunakan game ini. Bukan hanya berhenti memainkan game, bahkan seorang gamer mengaku langsung menghapus game COC dari Ipad-nya setelah melihat postingan foto tersebut di media sosial.

Tak hanya itu, gamer yang tidak mau disebutkan identitasnya ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang yang berhasil menemukan gambar tersebut. Selain itu ia juga memohon ampun kepada Tuhan dan mengimbau kepada gamer lain untuk sadar terhadap hal tersebut.



Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
Share this article :

Posting Komentar