Kamis, 14 Mei 2015

Home » » Jalan 'Dendam Neraka,' Bisa Buat Jantung Berhenti Berdetak

Jalan 'Dendam Neraka,' Bisa Buat Jantung Berhenti Berdetak

Tanjakan The Lion's Back memiliki gradien hingga 65 derajat untuk mencapai puncak, jika rem tidak kuat, makamobil akan jatuh dengan bebas ke bawah


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Mafaza-Online.Com | BACK PACKER -  Terletak di jantung Colorado Plateau, di Utah,  Amerika Serikat bagian barat, antara tebing batu merah terlihat pemandangan Arches National Park dan pemandangan pasir yang luar biasa dari Canyonlands National Park.

Kota Moab menawarkan kesempatan tak terbatas untuk jalan-jalan dan eksplorasi. Inilah sebabnya mengapa kota kecil ini merupakan tujuan populer bagi pecinta petualangan. Medan gurun kasar dan indah, ditandai dengan ratusan jalur untuk bersepeda gunung dan mengemudi mobil 4x4 ekstrem.

Salah satu jalan yang sudah memiliki jejak yang sangat sulit dihilangkan, bernama 'Dendam Neraka.' Jalan ini membentang sepanjang 8,4 mil atau 135 kilometer bagaikan menaiki roller coaster, dan yang paling ekstrem berada di kubah batu pasir yang curam.

Jalur ini adalah yang paling menantang dan sulit ditaklukkan, dan hanya direkomendasikan untuk pengemudi yang sangat berpengalaman dengan peralatan canggih.

  
Tanjakan bernama 'The Lions's Back.'
Jalan dendam neraka juga memberikan jejak yang sangat indah, yang akan membawa Anda ke titik pandang tertinggi yang menawarkan pemandangan La Sal Mountains, Negro Bill Canyon, Abyss Canyon dan Sungai Colorado.

Daerah ini juga dikenal untuk pengguna sepeda motor, yang terkenal akan jejak-sepeda yang disebut "Slickrock Bike Trail," di timur dari kota Moab.

Jalan dendam neraka memiliki beberapa tipe kesulitan yang diberi nama "Escalator", "Black Hole" dan "Tip Over Challenge". Salah satu sute yang paling populer dan menantang, Anda akan menemukan tanjakan "The Lion's Back."

  
Tanjakan bernama 'The Lions's Back.'

Tanjakan paling ekstrem. Foto
Tanjakan The Lion's Back memiliki gradien hingga 65 derajat untuk mencapai puncak, jika rem tidak kuat, makamobil akan jatuh dengan bebas ke bawah.

Setiap tahunnya selama Paskah, ratusan mobil 4x4 datang untuk menantang medan ekstrem ini. Dan mereka berani mempertaruhkan nyawa demi kepuasan yang akan didapatkannya.
 

BAKUL.MY.ID


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
Share this article :

Poskan Komentar