Minggu, 10 Mei 2015

Home » » Didatangi Ibas, Mega Berharap SBY yang Datang

Didatangi Ibas, Mega Berharap SBY yang Datang

Syarif Hasan datang menemui Mega untuk menyampaikan undangan secara langsung Pembukaan Kongres PD pada 12 Mei 2015 di Surabaya


Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Wasekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, membenarkan bahwa Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah menerima kehadiran petinggi Partai Demokrat (PD) di kediamannya.

Kata Basarah, kedatangan para elite PD terjadi pada Jumat (8/5) siang. "Ibu Megawati telah menerima kunjungan secara langsung Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan yang didampingi Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di kediaman di Teuku Umar 27-29 Jakarta Pusat," katanya hari ini.

Kata dia, Megawati menyambut dengan ramah kunjungan utusan Ketua Umum PD itu. Syarif Hasan datang menemui Mega untuk menyampaikan undangan secara langsung Pembukaan Kongres PD pada 12 Mei 2015 di Surabaya.

"Penerimaan yang baik atas kunjungan petinggi PD tersebut oleh Bu Mega membuktikan bahwa Bu Mega terbuka untuk berkomunikasi dengan siapapun, asalkan orang tersebut tidak punya niat buruk terhadap Ibu Mega maupun PDI Perjuangan," ujarnya.

"Sayangnya SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) hanya mengirim utusan untuk datang menemui Bu Mega, padahal kalau beliau datang langsung, tentu Bu Mega merasa bahwa SBY memang sungguh-sungguh menghormatinya dan benar-benar mengharapkan kehadiran Bu Mega dalam pembukaan kongres PD tersebut. Kalau kemarin Pak SBY yang datang langsung untuk mengundang Bu Mega, saya yakin Bu Mega juga akan sungguh-sungguh mempertimbangkan untuk hadir," jelas Basarah.

MARKUS JUNIANTO SIHALOHO | FMB | BERITASATU.COM 


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah
 


Share this article :

Posting Komentar