Sabtu, 25 April 2015

Home » » Ahok Tak Larang Pesta Bikini SMA asalkan Penuhi Syarat Ini

Ahok Tak Larang Pesta Bikini SMA asalkan Penuhi Syarat Ini

Asal sesuai perizinan dan tidak melibatkan anak di bawah umur, ia menilai penyelenggaraan acara pesta bikini bukan merupakan suatu hal yang patut dipermasalahkan



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama | FOTO: Kompas.com

Silakan klik: Buku Fikih Jurnalistik
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Meski menyalahkan penyelenggaraan pesta bikini untuk pelajar SMA, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan tak akan mengeluarkan larangan khusus bagi pengelola hotel untuk tidak menyelenggarakan acara serupa. Asal sesuai perizinan dan tidak melibatkan anak di bawah umur, ia menilai penyelenggaraan acara pesta bikini bukan merupakan suatu hal yang patut dipermasalahkan.
"Ini bukan negara syariah kok. Kamu mau telanjang bulat atau tertutup itu urusan kamu. Tapi kalau kamu melanggar perizinan, kita cabut. Aturan kita sangat jelas," kata dia, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/4/2015).
Tidak hanya itu, Ahok mengatakan Pemerintah Provinsi DKI akan bertindak tegas terhadap pengelola tempat hiburan yang tidak ketat mencegah peredaran narkoba. Apabila ada tempat hiburan yang pengunjungnya terjaring razia narkoba selama tiga kali berturut-turut, maka izin operasional tempat hiburan tersebut akan langsung dicabut.

"Kalau kamu main narkoba di tempat hiburan hingga dua kali tiga kali ketemu, kita cabut izinnya. Tidak boleh buka usaha yang sama lagi. Aturannya jelas," ujar mantan Bupati Belitung Timur ini.


SERAMBINEWS.COM


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah

Share this article :

Posting Komentar