Rabu, 19 November 2014

Home » » Iwan Fals: BBM Naik Emang Nyebelin!

Iwan Fals: BBM Naik Emang Nyebelin!

Iwan Fals yang dikenal sebagai seniman yang peduli dengan penderitaan nasib wong cilik terkenal dengan lagu-lagunya yang sarat kritik. Tak terkecuali dengan persoalan BBM






Mafaza-Online.Com | NASIONAL - Musisi legendaris Iwan Fals turut berkomentar atas kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi jenis premium dan solar.

"Sy gak paham hitung2annya, smoga saja 3 kartu sakti itu jawaban, tp memang harga bbm yg naik itu nyebelin," katanya melalui akun twitter @iwanfals, Selasa (19/11/2014).

Iwan Fals sendiri pada pilpres kemarin memilih netral walau sudah didatangi Jokowi.


"Saya tidak ikutan kampanye. Pokoknya saya hanya bermusik, ngurusin lagu Bento saja setengah mati," kata Iwan Fals saat menerima Jokowi di rumahnya di Leuwinanggung, Depok, Kamis, 3 April 2014 lalu, seperti dilansir TEMPO.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi telah secara resmi menaikkan harga BBM. Kini premium yang sebelumnya seharga Rp6.500 naik menjadi Rp8.500/liter. Sedangkan solar menjadi Rp7.500 dari harga sebelumnya Rp5.500/liter.

Iwan Fals yang dikenal sebagai seniman yang peduli dengan penderitaan nasib wong cilik terkenal dengan lagu-lagunya yang sarat kritik. Tak terkecuali dengan persoalan BBM. Dalam lagunya yang berjudul Galang Rambu Anarki, dia menulis...
Maafkan kedua orangtuamu
Kalau tak mampu beli susu
Bbm naik tinggi
Susu tak terbeli orang pintar tarik subsidi
Mungkin bayi kurang gizi (anak kami)


Silakan klik:
Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah


Share this article :

Poskan Komentar