Kamis, 11 September 2014

Home » » Prabowo dan Petinggi Parpol Koalisi Merah Putih Kumpul di Rumah Akbar Tandjung

Prabowo dan Petinggi Parpol Koalisi Merah Putih Kumpul di Rumah Akbar Tandjung

Pertemuan tersebut akan membahas sejumlah agenda politik yang kini sedang hangat dibahas di DPR RI

  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA — Sejumlah petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih berkumpul di kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014). Pertemuan tersebut akan membahas sejumlah agenda politik yang kini sedang hangat dibahas di DPR RI.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, para petinggi parpol yang telah hadir antara lain Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo, anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid, dan Sekretaris Majelis Pakar Partai Persatuan Pembangunan Ahmad Yani.

"Ini adalah agenda rutin dari Koalisi Merah Putih setiap bulannya. Kami sering bertemu, berkumpul, dan rapat," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.
Fadli mengatakan, pembahasan agenda malam ini antara lain mengenai UU MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3) serta RUU Pilkada.

Adapun dinamika politik di tubuh partai dalam koalisi ini, seperti pemecatan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, tidak akan dibahas.

"Tidak ada pembahasan soal itu. Malam ini mungkin pembahasannya UU MD3, RUU Pilkada, dan lain-lain," katanya.
KOMPAS.com




Share this article :

Posting Komentar