Rabu, 17 September 2014

Home » » PKS akan Pantau Kinerja Kabinet Jokowi-JK

PKS akan Pantau Kinerja Kabinet Jokowi-JK

PKS terus menanti apakah kabinet Jokowi-JK mampu merealisasikan janji-janji saat berkampanye. Termasuk yang menyatakan kabinet yang dibentuk ramping atau koalisi tanpa bagi-bagi kursi




Joko Widodo | FOTO: Liputan6
Mafaza-Online.Com | JAKARTA -
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengkiritisi kinerja yang dilakukan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Hal itu dikatakan oleh Wakil Sekjen PKS, Mahfudz Siddiq di gedung DPR, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Mahfudz menuturkan, pihaknya menanti apakah kabinet Jokowi-JK mampu merealisasikan janji-janji saat berkampanye. Termasuk yang menyatakan kabinet yang dibentuk ramping atau koalisi tanpa bagi-bagi kursi.


"Kita masih melihat ya terkait janji-janji Pak Jokowi dari apalah itu yang dimaksud koalisi kabinet ramping, kita ikuti terus," kata Mahfudz.

Ketua Komisi I DPR RI itu menuturkan, apabila kabinet Jokowi-JK mampu merealisasikan janji-janjinya tentu akan diapresiasi oleh pihaknya. Pihaknya pun bakal menjalankan peran sebagai penyeimbang.

"Nanti kita tinggal menghitung janji-janji pak Jokowi. Kalau nanti yang pernah dinyatakan pak Jokowi direalisasikan berarti mendapat nilai positif," tuturnya.

Sebaliknya, jika kabinet Jokowi-JK tidak menjalankan amanat rakyat maka partainya tidak segan memberikan kritik keras. "Kalau tidak direalisasikan ya itu berarti tidak pro-rakyat. Kita juga tidak akan sepakat dan akan kritisi," ujarnya.

TRIBUNNEWS.COM



Silakan klik:
 

Share this article :

Poskan Komentar