Jumat, 19 September 2014

Home » » Israel: Kami Berkepentingan Sembunyikan Kerugian Akibat Lemparan Batu di Al-Quds

Israel: Kami Berkepentingan Sembunyikan Kerugian Akibat Lemparan Batu di Al-Quds


Memang informasi terkait pelemparan ini harus ditutup tutupi, agar tidak ada kekhawatiran bagi penduduk yang merugikan sektor perdagangan dan periwisata



Mafaza-Online.Com | AL-QUDS – Pemerintah distrik Israel dan kepolisian di Al-Quds menutup nutupi kerugian yang diakibatkan lemparan batu Palestina, sebagaimana diungkapkan kepala distrik Al-Quds, Neir Barkat.

Dalam keteranganya di situs 0404 sayap informasi militer Zionis tadi malam mengatakan, memang informasi terkait pelemparan ini harus ditutup tutupi, agar tidak ada kekhawatiran bagi penduduk yang merugikan sektor perdagangan dan periwisata.

Menurut situs ini, daftar para pelempar batu ini diperoleh saat pertemuan sidang dewan distrik. Barkat mengkritik pedas tindakan pengelola perkereta-apian yang terlalu lemah di Al-Quds. Barkat tidak setuju dengan pengelola yang melansir kerugian akibat lemparan batu di sebelah timur.


“Ada kepentingan bersama untuk menyembunyikan berita ini dari publik,” kata Barkat.
Ia mengatakan, kami sangat marah dengan petugas kereta api. Tidak ada yang luka saat terjadi pelemparan. Perjalanan aman tidak ada yang dikhawatirkan.  Tidak ada perlunya mengumumkan aksi pelemparan tersebut, kalaupun menimbulkan kerugian besar. Membicarakan hal ini melalui media tidak akan memberi manfaat bagi para pedagang, pebisnis mapun lembaga kebudayaan, justru sebaliknya. “Kita faham masalahnya,” tegas Barkat.

Dalam kaitan ini, mantan kepala perkerat apian Israel, Mushe Liur mengatakan, ada penurunan para pengguna kereta api cepat.

Dalam hal ini Barkat mengatakan, perusahaan kereta api mengkhawatirkan penumpang gelap.

ASY | INFOPALESTINA.COM





Share this article :

Posting Komentar