Selasa, 19 Agustus 2014

Home » » Prabowo: Jangan Dirikan Negara diatas Kebohongan dan Kecurangan

Prabowo: Jangan Dirikan Negara diatas Kebohongan dan Kecurangan

Kemerdekaan sesungguhnya adalah bagaimana mensejahterakan suatu bangsa



Prabowo Subianto | (FOTO: Aljazeera.com)
Mafaza-Online.Com | BOGOR -  Prabowo memimpin upacara hari Kemerdekaan RI di Lapangan Nusantara Polo Club, Ciriung,Cibinong, Bogor, Ahad (17/8). Prabowo mengatakan, kemerdekaan sesungguhnya adalah bagaimana mensejahterakan suatu bangsa.

"Kalau bukan kita yang menghargai dan menghormati perjuangan para pejuang siapa lagi," katanya.

Selanjutnya, calon presiden nomor urut satu itu juga mengatakan, sebagai bangsa harus berani membela negara untuk menjadi terhormat di mata dunia.


"Kita ingin merdeka, ingin sejahtera, karena itu kita harus berani membela negara dalam segala bidang. Karena itu kita mau membina bangsa yang terhormat," katanya.

Terkait dengan gugatan terhadap kecurangan yang di dapat selama pilpres 2014, dia mengungkapkan keinginan negara ini agar tidak berdiri dalam kecurangan dan kebohongan.

"Bukti sudah besar dan banyak, kita tidak ingin negara ini didirikan atas kebohongan dan kecurangan, karena akan merugikan rakyat dan negara," cetusnya.

Menurut dia, hasil pilpres 2014 kemarin menjadi pelajaran sejarah manusia, bahwa tiap negara yang dipimpin berlandaskan kecurangan akan menghadapi keadaan yang tidak baik.

"Kita berharap yang terbaik untuk rakyat," tambahnya.

MERDEKA.COM




Silakan klik: 
 

Share this article :

Poskan Komentar