Rabu, 27 Agustus 2014

Home » » Memprihatinkan, Tak Ada Perwakilan PKB di Rumah Transisi

Memprihatinkan, Tak Ada Perwakilan PKB di Rumah Transisi

Qodari menilai Jokowi-JK akan kalah di Pilpres 2014 jika tak didukung PKB


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Tidak adanya perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Rumah Transisi Jokowi-JK dinilai sangat memprihatinkan. Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari.

"Menurut saya, prihatin kalau di Rumah Transisi tidak ada perwakilan PKB," ujar Qodari dalam diskusi Pra Muktamar PKB di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

Kendati demikian, dia mengaku salut karena pihak PKB tidak melakukan protes.

"Jangan suka demo-demo kayak temen saya, Boni Hargens," kelakarnya disambut tawa para hadirin.

Qodari menilai Jokowi-JK akan kalah di Pilpres 2014 jika tak didukung PKB. "Jokowi-JK kalau tak ada PKB akan kalah. Karena selisih Jokowi-JK dengan Prabowo-Hatta tidak terlalu banyak. Selisihnya di Jawa timur menurut saya, itu kuncinya," ungkapnya.

Sebab, kata dia, jika pasangan calon meraih suara terbanyak di daerah Jawa Timur, otomatis akan memenangkan kontestasi Pilpres 2014 di tingkat nasional.

"Kalau Jawa Barat lebih ke Prabowo, kalau Jawa Tengah ke Jokowi. Kalau yang masih tak kelihatan Jawa Timur. Tapi kalau Jatim kan PKB. Jadi, kalau Jokowi-JK menang di Jatim karena PKB," pungkasnya.

SINDONEWS.COM



Silakan klik: 



Share this article :

Posting Komentar