Senin, 25 Agustus 2014

Home » » Lewat Twitter, Hatta Ajak Pendukung Hormati Putusan MK

Lewat Twitter, Hatta Ajak Pendukung Hormati Putusan MK

Cawapres nomor urut 1 ini pun mengajak semua pihak menatap ke depan, bahwa di masa yang akan datang, bangsa Indonesia akan berkembang dan maju dengan cerah


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Calon wakil presiden Hatta Rajasa meminta pendukungnya tetap damai, meski gugatan Pilpres 2014 yang diajukannya bersama capres Prabowo Subianto ditolak Mahkamah Kontitusi (MK). Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengajak seluruh pendukungnya untuk menghormati keputusan MK demi menjaga kedamaian dan persatuan bangsa.

"Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN yang telah berjuang dalam pilpres untuk menghormati keputusan MK," kata Hatta dalam akun Twitternya @hattarajasa, Sabtu (23/8/2014).

Cawapres nomor urut 1 ini pun mengajak semua pihak menatap ke depan, bahwa di masa yang akan datang, bangsa Indonesia akan berkembang dan maju dengan cerah.


"Hindarkan perpecahan sesama warga bangsa. Perkuat kebersamaan, apapun latarbelakang kita," ujar Hatta.

Menurut dia, perbedaan bukanlah penghambat untuk bersatu. Perbedaan dan keragaman menjadikan bangsa ini sejak dulu melangkah dalam kebersamaan menghapus tirani dan kezaliman penjajahan.

"Tantangan bangsa ini ke depan tidaklah ringan. Diperlukan kebersamaan seluruh rakyat Indonesia untuk menjadi pemenang dalam persaingan," sambung mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu.

Menurut Hatta, keberhasilan dan kejayaan bangsa ini, tambah Hatta, terletak pada kemampuan merawat perbedaan dan menjadikannya kekuatan.

TANTI YULIANINGSIH | LIPUTAN6.COM



Silakan klik:
Share this article :

Posting Komentar