Sabtu, 23 Agustus 2014

Home » » Koalisi Merah Putih sepakat cari tempat berkumpul

Koalisi Merah Putih sepakat cari tempat berkumpul

Koalisi Merah Putih memiliki semangat dan komitmen agar Indonesia menjadi negara berdaulat, adil, dan makmur



Akbar Tandjung | (FOTO: Detikcom)
Mafaza-Online.Com | JAKARTA  - Tim Koalisi Merah Putih menyatakan telah menyepakati untuk mencari sebuah tempat berkumpul agar bisa senantiasa berkonsolidasi dalam sebuah kelompok oposisi di luar pemerintahan ke depan.

"Koalisi menyepakati untuk mencari tempat agar bisa selalu berkumpul. Karena pekerjaan rumah kita banyak," kata penasihat Tim Koalisi Merah Putih, Akbar Tandjung seusai melakukan rapat bersama petinggi partai Koalisi Merah Putih di salah satu hotel di Jakarta, Kamis malam.

Akbar mengatakan, Koalisi Merah Putih akan terus membangun kerja sama secara solid, meskipun berada di luar pemerintahan. Menurut dia, pihaknya memiliki semangat dan komitmen agar Indonesia menjadi negara berdaulat, adil, dan makmur.


"Seperti diutarakan Bung Karno, kita lebih baik makan gaplek tapi terhormat dari pada makan bistik tapi budak," kata Akbar.

Akbar juga menyampaikan, partai-partai dalam Koalisi Merah Putih akan memperkuat sistem demokrasi dan membangun soliditas bersama.

Sebelumnya pada hari yang sama Majelis hakim Mahkamah Konstitusi menolak seluruh permohonan gugatan kubu calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terhadap hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Pihak Prabowo-Hatta mengeluarkan pernyataan sikap yang menyebutkan putusan MK tidak mencerminkan keadilan substansif.

ANTARA News




Silakan klik: 
 

Share this article :

Posting Komentar