Sabtu, 30 Agustus 2014

Home » » Elite PDIP: Jokowi Tak Usah Gantikan Megawati di Partai

Elite PDIP: Jokowi Tak Usah Gantikan Megawati di Partai

Saat ini nama Megawati Soekarnoputri masih masih menempati posisi teratas berpeluang menjadi orang nomor satu di partai berlambang kepala banteng tersebut




Joko Widodo Bersama Megawati Soekarnoputri | (FOTO: Sindo).
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan melaksanakan kongres. Dalam acara itu salah satu agendanya adalah mengenai posisi ketua umum partai yang sekarang dijabat Megawati Soekarnoputri.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Effendi Simbolon menyampaikan, pihaknya memiliki banyak kader potensial. Hanya saja, saat ini nama Megawati Soekarnoputri masih masih menempati posisi teratas berpeluang menjadi orang nomor satu di partai berlambang kepala banteng tersebut.

"Peluang Ibu Mega menjadi ketua umum lagi masih sangat besar," kata Effendi di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2014).

Sementara itu mengenai peluang Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi untuk menjadi Ketua Umum PDIP ditegaskan oleh Effendi, presiden terpilih itu tidak akan menggantikan Megawati Soekarnoputri di partai.

"Tidaklah, Pak Jokowi jadi presiden saja. Kami sebagai partai pengusung utama, bekerja sama bersinergi saja," tegasnya.

SAIFUL MUNIR | SINDONEWS



Silakan klik:  
 

Share this article :

Poskan Komentar