Rabu, 09 Juli 2014

Home » » Yusuf Mansyur Sedih Graha Tahfidz di Gaza Hancur Dirudal Israel

Yusuf Mansyur Sedih Graha Tahfidz di Gaza Hancur Dirudal Israel

Yusuf menyatakan komentar tersebut dengan disertai mengunggah tiga buah foto


  

Kondisi Graha Tahfidz Indonesia di Gaza | FOTO: Abdillah Onim
Mafaza-Online.Com | SOSMED - Tentara Israel terus melakukan serangan ke Jalur Gaza dengan rudal-rudal untuk menghancurkan wilayah Palestina tersebut. Salah satu bangunan yang hancur kena rudal Israel adalah Graha Tahfidz Daarul Qur'an Gaza Palestina.

Tokoh agama sekaligus pendakwah, Yusuf Mansyur menyatakan kesedihannya karena hancurnya Graha Tahfidz ini. Pasalnya Graha Tahfidz itu dibangun dari sumbangan umat Islam di Indonesia.


"Yaa Allah... Graha Tahfidz Daarul Qur'an Gaza Palestina yang baruuuuuu aja diresmikan, bantuan muslim Indonesia, dirudal Israel," kata Yusuf Mansyur di akun Facebook pribadinya.

Yusuf menyatakan komentar tersebut dengan disertai mengunggah tiga buah foto. Foto pertama menunjukkan gedung keseluruhan Graha Tahfidz yang sudah selesai dibangun. Foto kedua menunjukkan papan nama bertuliskan 'Rumah Tahfidz Daarul Quran Gaza'.

Sedangkan foto ketiga menunjukkan seorang pria yang berdiri di tengah-tengah reruntuhan bangunan tersebut dengan latar belakang papan nama Graha Tahfidz. "Tulislah ALLAHUAKBAR di komentar sebagai wujud dukungan terhadap para relawan dan semua saudara kita disana," ucapnya lagi.

"Mari kita pekikkan takbir dengan menuliskan ALLAHUAKBAR di komentar. Sungguh tidak rela Gaza diserang lagi oleh zionis laknatullah," tegas Yusuf Mansyur.

REPUBLIKA.CO.ID


SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)
Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dengan membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)
Transfer dana ke Rekening

Bank Muamalat Norek: 020 896 7284
Rekening Syariah Mandiri norek 069 703 1963.
BCA norek 412 1181 643
a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/untuk SIGAP
 

Share this article :

Poskan Komentar