Rabu, 30 Juli 2014

Home » » Kenakan Pakaian Bertuliskan Ayat al Qur’an, Wanita ini Menuai Kecaman

Kenakan Pakaian Bertuliskan Ayat al Qur’an, Wanita ini Menuai Kecaman

Seorang pria Arab menasihati wanita yang mengenakan pakaian bertuliskan ayat al Qur’an |  (thepatriots.my)


  
Mafaza-Online.Com | KUALA LUMPUR - Seorang pria Arab memarahi seorang wanita di Pasaraya Hero Dagang, Ampang, Malaysia. Seperti dikutip thepatriots.my pada Sabtu lalu, Lelaki itu marah besar karena si wanita mengenakan pakaian bermotifkan tulisan ayat Alquran.

''Seorang lelaki berbangsa Arab mengamuk dan memarahi seorang wanita di pasaraya Hero Taman Dagang, Ampang, kerana memakai baju dengan corak ayat-ayat Alquran,'' tulis laporan thepatriots.

The Patriots, komunitas perdamaian yang keanggotaannya berasal dari berbagai latar belakang, lewat akun Facebooknya meminta Polis Diraja Malaysia mengambil tindakan atas perbuatan wanita tersebut. The Patriots juga meminta para pengguna Facebook untuk menyebarkan informasi ini.

''Kepada rekan-rekan non-Muslim, perlu diketahui bahwa bagi kami Umat Islam, ayat suci Alquran dilarang sama sekali ditempatkan di tempat-tempat seperti lantai, apalagi dipakaikan di badan (pakaian),'' tulis The Patriots. ''Bahkan, Alquran semestinya ditempatkan di tempat tertinggi.''

REPUBLIKA.CO.ID



Silakan klik:  
 

Share this article :

Posting Komentar