Kamis, 31 Juli 2014

Home » » Gosip Sumbang Israel, Messi: Saya Tak Simpati pada Bangsa Ini

Gosip Sumbang Israel, Messi: Saya Tak Simpati pada Bangsa Ini

Lionel Messi akhirnya angkat bicara seputar kontroversi sumbangan jutaan dolarnya kepada Israel. Apa jawaban kapten Timnas Argentina ini?


  
Mafaza-Online.Com | INTERNASIONAL - Setelah lama bungkam soal sumbangan jutaan dolarnya ke Isreal. kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, akhirnya angkat bicara.

Pernyataan ayah beranak satu ini disampaikan untuk mengklarifikasi isu hangat yang telah lama menjadi kontroversi di kalangan pendukungnya.

"Saya seorang ayah dan sepenuhnya tahu bagaimana rasanya menjadi orang tua," ujar Messi seperti dikutip laman Dream dari laman mtv.com.lb, Rabu, 30 Juli 2013.

Messi yang membantah keras gosip murahan tersebut dan menegaskan dirinya sama sekali tak menaruh simpati pada negara yang membunuh anak-anak.

"Bisa saja anak saya menjadi salah satu anak dari mereka," kecamnya.

Dengan nada lebih keras, Messi menilai tak pantas jika sebuah negara kaya seperti Israel mendapatkan sumbanganya darinya.


"Israel merupakan negara kaya, jadi saya lebih baik menyumbangkan uang ke rumah sakit dan sekolah di Argentina," ujarnya.

Penjelasan Messi ini merupakan bantahan terhadap isu yang muncul usai Piala Dunia 2014 di Brazil. Messi digosipkan menaruh simpati pada Israel dan menyumbangkan satu juta dolar. Kabar ini berdampak kurang positif bagi Messi.

DREAM




Silakan klik: 
 

Share this article :

Poskan Komentar