Rabu, 21 Mei 2014

Home » » Amien Rais: Jangan Buka Isu HAM Prabowo

Amien Rais: Jangan Buka Isu HAM Prabowo

Isu HAM Prabowo yang kerap diungkit tak lagi relevan. Buktinya, pencalonan Prabowo dalam Pemilu 2009 sebagai wakil presiden untuk Megawati Soekarnoputri tak bermasalah

  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto kerap diserang soal kasus HAM. Pencalonan Prabowo yang diusung Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS, Golkar dan PBB ini mendapat pembelaan dari salah satu tokoh partai koalisi, Amien Rais.

Ketua Majelis Pertimbangan PAN ini mengatakan isu HAM Prabowo yang kerap diungkit tak lagi relevan. Buktinya, pencalonan Prabowo dalam Pemilu 2009 sebagai wakil presiden untuk Megawati Soekarnoputri tak bermasalah.

"5 Tahun lalu Pak Prabowo cawapres resmi Bu Mega dan sudah tahu track rekord-nya. Enggak usah buka-buka. Kalau buka-bukaan, Pak Prabowo juga bisa buka aib mereka," ucap Amien kepada wartawan di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (20/5/2014), sebagaimana dikutip TRIBUN.

Amien yang terlihat hadir dalam pendaftaran capres dan cawapres Prabowo-Hatta meminta, semua pihak tak lagi melihat masa lalu. Saat ini yang terpenting, menurut Amien, menyelesaikan persoalan bangsa untuk mampu bersaing dengan negara luar.



Silakan klik: 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Amien Rais: Jangan Buka Isu HAM Prabowo . All Rights Reserved