Minggu, 06 April 2014

Home » » Polisi Amankan Cecep Solihin Pemimpin Aliran Sesat

Polisi Amankan Cecep Solihin Pemimpin Aliran Sesat

Jamaah Nabi Palsu di Bandung Lebih Taat pada Sang Pimpinan Dibanding Suami dan Orang Tua 


 
Mafaza-Online.Com | BANDUNG - Terungkapnya kasus aliran sesat jamaah nabi palsu dengan pimpinan Cecep Solihin (52 tahun) menyisakan cerita para jamaah yang ditinggalkannya.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar) mengungkap, banyak pengikut nabi palsu tersebut perempuan berstatus memiliki suami. Rata-rata mereka meninggalkan suaminya dan berkumpul di komunitas yang menempati sebuah rumah di Jl Cintaasih, Kelurahan Samboja, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Sekretaris Umum MUI Jabar Rafani Achyar mengungkapkan, anggota kelompok ini sangat tunduk pada perintah pimpinan mereka (Cecep) dibanding kepada suami atau orang tua.


“Ada seorang bapak yang akan memeluk anaknya karena lama menghilang. Anak tersebut justru tak mau pulang ke rumah orangtunya dan tetap ingin tinggal di rumah ketua aliran tersebut,’’ ungkap Achyar seperti dikutip Republika Online, Kamis (3/4).

Rafani menduga anggota kelompok aliran ini sudah menjalani cuci otak sehingga perintah ketua mereka sangat dipatuhi. Ciri-ciri seperti ini, ujarnya, memang biasa ditemukan dalam sebuah kelompok aliran sesat.

Republika Online



(¯`*•.¸Silakan klik¸.•*`¯

Kesederhanaan, kesantunan, dan keteguhan dalam memegang prinsip dari para tokoh Partai Masjumi bisa menjadi teladan bagi para aktifis Islam yang berjuang di lapangan politik
 

Share this article :

Poskan Komentar