Selasa, 08 April 2014

Home » » Fadli Zon: Gerindra dan Prabowo Terima Black Campaign Paling Banyak

Fadli Zon: Gerindra dan Prabowo Terima Black Campaign Paling Banyak


Gerindra akan terus mengawal, mengumpulkan bukti-bukti untuk selanjutnya membawa ke temuan black campaign ke Bawaslu


  
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Wakil Ketua DPP Gerindra Fadli Zon menyebut partainya paling banyak diterpa black campaign atau kampanye hitam. Tak hanya Gerindra, dia juga menyebut Prabowo Subianto sebagai capres sasaran tembak kampanye hitam.

"Kalau kita bilang, Gerindra dan Prabowo paling banyak mendapat black campaign, ini kenyataan, bukan agar kami tampak dizalimi," ujar Fadli dalam jumpa pers di Gedung DPP Gerindra, Jalan Harsono, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Di dalam kesempatan itu, Fadli memaparkan bentuk-bentuk kampanye hitam yang dialami mereka. Mulai dari serangan akun twitter palsu Abraham Samad, sejumlah isu yang diedarkan melalui media sosial, dan juga selebaran di Sulawesi Selatan yang berisi tentang serangan terhadap Prabowo.

"Ada uang stempel Prabowo, mengatakan Pak Prabowo anti ras tertentu, Prabowo dalang peristiwa Mei '98. Beliau sudah mengklarifikasi bahwa beliau tidak terlibat. Ini semua fitnah," kata Fadli.

"Di Sulawesi Selatan, saya baru saja dapat laporan ribuan selebaran disebar oleh mobil bak terbuka. Isinya bilang 'Maukah Dalang Penculikan Jadi Presiden?" tuturnya.

Fadli mengatakan pihaknya menganggap serangan anonim di media sosial sebagai angin lalu. Namun, dia tak akan menutup mata dan akan terus mengawal, mengumpulkan bukti-bukti untuk selanjutnya membawa ke temuan ini ke Bawaslu.

detik.com

Share this article :

Poskan Komentar