Kamis, 10 April 2014

Home » » Di TPS Prabowo, Gerindra Menang Mutlak

Di TPS Prabowo, Gerindra Menang Mutlak

PEMILU
Fadli Zon Yakin Tiga Kursi dari Kabupaten Bogor


  
Prabowo Subianto Mencoblos (FB)
Mafaza-Online.Com | BOGOR - Partai Gerindra mendapat perolehan suara terbanyak calon anggota DPR RI Pemilu 2014 di TPS 02 Bojong Koneng, Bogor, tempat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mencoblos.

Dalam penghitungan perolehan suara DPR RI di TPS 02 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (9/4/2014), Partai Gerindra unggul sejak awal. Partai berlambang burung garuda ini memperoleh 343 suara, sedangkan parpol lain tak ada yang mendapatkan lebih dari 3 suara.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang mendampingi Prabowo mencoblos di TPS tersebut, memperoleh suara terbanyak. Dari 343 suara Partai Gerindra, Fadli menyumbang 175.

Fadli, caleg DPR RI asal Dapil Jawa Barat 5 menargetkan perolehan tiga kursi Gerindra dari Dapil-nya dari sembilan kursi yang diperebutkan.

"Ya, saya sih optimis kami bisa dapat tiga kursi dari Dapil ini, karena kebetulan saya juga caleg di sini jadi diharapkan ada dua lagi yang bisa dapat kursi," ujar Fadli.



(¯`*•.¸Silakan klik¸.•*`¯)


Buku: "Belajar dari Partai Masjumi" Diterbitkan


Kesederhanaan, kesantunan, dan keteguhan dalam memegang prinsip dari para tokoh Partai Masjumi bisa menjadi teladan bagi para aktifis Islam yang berjuang di lapangan politik
 


Share this article :

Poskan Komentar