Selasa, 08 April 2014

Home » » Anggap Pesaing Hebat, Gerindra Tak Ingin Gegabah Ladeni Jokowi

Anggap Pesaing Hebat, Gerindra Tak Ingin Gegabah Ladeni Jokowi

PARTAI Gerindra tak meremehkan capres dari PDIP, Jokowi. Gerindra bahkan menganggapnya sebagai kompetitor yang hebat. Namun, Gerindra tak ingin buru-buru meladeninya karena mau fokus mengejar ambang batas parlemen


 
Fadli Zon | (FOTO: JurnalParlemen/Andri Nurdriansyah)
Mafaza-Online.com | JAKARTA - Partai Gerindra menyatakan siap berkompetisi secara sehat dengan PDIP yang telah mengusung Jokowi sebagai calon presiden.

"Kita optimistis dan siap berkompetisi. Kami tidak gentar sedikit pun," kata Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, di Jakarta, Jumat (14/3).

Menurut Fadli Zon, setiap orang berhak untuk dipilih sebagai presiden, tak terkecuali Jokowi. Keputusan Jokowi menerima mandat dari Megawati pun patut dihargai. Bagi Gerindra, Jokowi adalah kompetitor hebat yang mesti diladeni dengan strategi khusus.

Meski begitu, Gerindra enggan buru-buru menetapkan langkah untuk meladeni Jokowi supaya tak habis energi sejak dini. Menurut Fadli, terpenting sekarang adalah memanfaatkan energi untuk menghadapi tantangan terdekat yaitu pemilu legislatif. 

"Saat ini kita masih konsentrasi pada pemilu legislatif. Karena disitu masih ada ambang batas parlemen. Kita mesti lolos dulu. Setelah itu, baru akan persiapkan strategi untuk pemenangan pemilu presiden," ujarnya.

Jurnal Parlemen.Com


Share this article :

Poskan Komentar