Rabu, 26 Maret 2014

Home » » Seruan FPI , Awas OPERASI INTELIJEN untuk Jatuhkan FPI

Seruan FPI , Awas OPERASI INTELIJEN untuk Jatuhkan FPI

FPI
Seluruh pengurus patut WASPADA dan MENAHAN DIRI agar TIDAK melakukan kegiatan Fisik lapangan yang melibatkan Laskar/massa FPI


Mafaza-Online.Com | FORUM - Para petinggi Fron Pembela Islam (FPI) yang saya hormati dan dimuliakan Allah SWT ; Mohon untuk mengirim sms/bbm ke seluruh pengurus daerah/wilayah/cabang dan ranting yang antum semua punya kontaknya.

Bahwa FPI sedang dikerjai oleh operasi intelijen dengan memprovokasi dan menggerakkan laskar di lapangan/di daerah daerah untuk lakukan sweeping dan gerakan yang bertujuan untuk bentrokkan/benturkan FPI secara fisik atau lakukan kegiatan Fisik, guna dijadikan bahan berita oleh media media kafir/sekuler utk menjatuhkan nama FPI. Padahal FPI berjuang melalui cara cara intelektual dan hukum.

Beredarnya video kejadian di Makassar, beredarnya sms/bbm tentang FPI mau bakar gereja di Kranggan dan berbagai upaya provokasi lainnya HARUS dilihat sebagai OPERASI INTELIJEN untuk jatuhkan nama FPI dan rusak kemenangan yang diperoleh FPI melalui jalur hukum dan intelektual dan kambing hitamkan FPI karena buat rusuh menjelang Pemilu.

Oleh karenanya seluruh pengurus patut WASPADA dan MENAHAN DIRI agar TIDAK melakukan kegiatan Fisik lapangan yang melibatkan Laskar/massa FPI.

Mohon disebar agar kita bisa jaga bersama FPI dari oknum oknum intelijen busuk yang mau kambinghitamkan FPI.

Hampir setiap daerah terjadi pecah belah,di Surakarta (Solo) adu domba yang di lakukan intelijen melalui oknum-oknum pengurus yang bekepentingan urusan pribadi,waspada dan tetap dalam koridor aturan!

Sebar ke seluruh Indonesia!!!

Imam Besar FPI

Habieb Rizieq Syihab




Silakan klik: 



 

Share this article :

+ komentar + 1 comment

7 Juli 2017 00.11

sewa mobil di bali

sewa mobil di bali

Terimakasih Sandria atas Komentarnya di Seruan FPI , Awas OPERASI INTELIJEN untuk Jatuhkan FPI

Posting Komentar