Senin, 17 Maret 2014

Home » » Masih di Riau, SBY Batal Kampanye di Magelang

Masih di Riau, SBY Batal Kampanye di Magelang

PEMILU
Ratusan massa Partai Demokrat dari sekitar daerah Magelang dan Jawa Tengah mulai berdatangan memenuhi lapangan Kujon, Magelang, Jawa Tengah, Ahad (16/3/2014). | (FOTO: TRIBUNNEWS.COM/ ANDRI MALAU)

Mafaza-Online.Com|MAGELANG  - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono batal menghadiri acara kampanye akbar perdana Partai Demokrat di Magelang, Jawa Tengah, Ahad (16/3/2014). Presiden masih berada di Provinsi Riau untuk memantau penanganan bencana asap di Riau.

"Hari ini, kami masih berada di Riau. Presiden ingin penanggulangan kebakaran dan asap di Riau ini dipastikan tuntas dalam 3 pekan," ujar juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat, Ahad pagi.

Julian belum mengetahui berapa lama Presiden akan berada di Riau. "Bila mana bisa lebih cepat, tentu lebih baik," sambungnya.

Sebelumnya, Presiden SBY direncanakan menjadi juru kampanye nasional bagi Partai Demokrat di Magelang. Presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat ini semula dijadwalkan melakukan orasi bersama dengan adik ipar dan juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo sekitar pukul 15.00 dan akan bernyanyi di hadapan 30.000 kader Demokrat di sana.

Sementara itu, Pramono Edhie mengaku siap menjadi juru kampanye Partai Demokrat di Magelang. Ini adalah orasi politik pertama Pramono dalam perhjelatan pemilu selepas pensiun sebagai Kepala Staf Angkatan Darat.

Edhie mengatakan bahwa dalam kampanye ini, dirinya berusaha untuk membantu Partai Demokrat meraup suara dalam Pemilu Legislatif mendatang hingga dapat memenuhi electoral trashold agar partainya bisa mengusung calon Presidennya sendiri.

Selain itu, peserta konvensi calon Presiden Partai Demokrat itu menjabarkan, dirinya juga akan mensosialisasikan pencapain-pencapaian pemerintahan SBY selama 1 dekade.

"Pembangunan dan pertumbuhan yang telah dicapai selama 10 tahun Pemerintahan SBY adalah sesuatu yang bahkan telah diakui dunia internasional. Saya akan membagikan sedikit informasinya untuk dapat diketahui masyarakat luas sebelum secara gamblang disampaikan oleh Ketua Umum," tutur Pramono.

TRIBUNNEWS.COM YOGYAKARTA



Silakan di Klik:

Share this article :

Poskan Komentar