Senin, 24 Maret 2014

Home » » Kampanye PKS Jakarta Pusat

Kampanye PKS Jakarta Pusat

PEMILU
Ratusan Kader Hadir, PKS Tetap Yakin 40% Suara akan Tercapai

Mafaza-Online.Com | JAKARTA  – Tinggal 15 hari lagi Pemilu 2014, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah membuat kejutan pertama dalam memutihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 16 Maret lalu, kejutan kedua akan diberikan PKS pada 9 April 2014 untuk menang di Jakarta Pusat. Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Pusat Agus Setiawan di sela-sela Kampanye PKS, Ahad (23/3) siang kemarin di Gelanggang Olah Raga Johar, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Agus mengatakan, jarak antara perjuangan dengan takdir kemenangan akan semakin dekat dengan beberapa hal yang harus dilakukan oleh kader-kader PKS terutama di Jakarta Pusat,

“Pertama, perbanyak amal kebaikan kita dihadapan Allah SWT, oleh karena itu Allah akan memberikan ganjarannya,” ungkap Agus yang juga Calon Anggota Legislatif asal daerah pemilihan Jakarta Pusat.

Kedua masih menurut Agus, rasa ragu, gentar dan sedih sudah semestinya hilang, “Karena semua badai telah kita lewati dan kita sudah semakin kuat,” imbuhnya.

Ketiga, bersihkan hati, pikiran dan tindakan dari segala hal, karena boleh jadi, jika hal-hal tersebut belum dibersihkan, akan membuat jarak antara kita dan takdir kemenangan semakin jauh,


“Saya yakin insyaa Allah, PKS di Jakarta Pusat akan menjadi juara satu,” ujar Agus penuh semangat.

Sementara saat ditanya tentang target kemenangan PKS di Jakarta Pusat Agus menyampaikan, target kemenangan yang sudah dicanangkan sejak awal oleh PKS Jakarta Pusat adalah 40%, “Mudah-mudahan dengan tiga hal tadi, prosentase kemenangan tersebut tidak bergeser, insya Allah,” pungkasnya.

Acara yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKS se-Jakarta Pusat, menghadirkan seni tradisional ondel-ondel yang melantunkan Kobarkan Semangat Indonesia, dan yang tidak ketinggalan tempat bermain anak di lantai dasar GOR Johar untuk mengantisipasi orang tua yang tetap membawa anak ke lokasi kampanye.

Selain itu, acara juga dihadiri hampir seluruh Calon Anggota DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan Jakarta Pusat, dan tidak ketinggaan Calon Anggota DPR RI Dani Anwar dan Igo Ilham turut hadir dalam kampanye tersebut.




Silakan Klik: 

Share this article :

Posting Komentar