Senin, 31 Maret 2014

Home » » Jokowi Mulai Iklan di Tv Pekan Depan

Jokowi Mulai Iklan di Tv Pekan Depan

Yakin pada kekuatan rakyat yang menginginkan perubahan


 
Mafaza-Online.Com | MALANG  - Calon presiden dari PDI-P Joko Widodo (Jokowi) akan mulai memasang iklan pencapresannya di stasiun televisi mulai Selasa (1/4).

Namun Jokowi tidak menyebutkan lebih detil terkait konsep iklan yang akan tayang tersebut.

"Kami baru Selasa nanti mau pasang iklan. Itu juga cuma untuk tiga hari. Wong gak ada duitnya. Mungkin kalau yang lain udah pasang iklan lima tahun," kata Jokowi saat acara temu relawan di Hotel Sahid Montana Malang, Jatim, Sabtu malam.

Jokowi menambahkan dirinya yakin pada kekuatan rakyat yang menginginkan perubahan. Oleh sebab itu, meski dirinya tidak mempersiapkan dana kampanye yang banyak, dengan bantuan relawan dirinya yakin menang pemilu.

"Dulu waktu di Solo, untuk pemilu yang kedua saya gak pakai uang tapi bisa menang 96 persen, kalau di Jakarta dulu saya agak gak yakin karena gak punya modal uang dan gak punya massa tapi dengan pergerakan masyarakat saya bisa menang, sama seperti sekarang saya harap juga demikian," katanya.

Para relawan yang hadir malam itu antara lain Rumah Jokowi Malang Raya (Projo), Komunitas Indonesia Baru, Komunitas Pondok Jokowi Presiden Ku (JPK) dan Rakyat Malang Raya Bersatu.

ANTARA News



Silakan klik: 

Share this article :

Posting Komentar