Senin, 03 Maret 2014

Home » » Hidayat: Golput Perbuatan Setan

Hidayat: Golput Perbuatan Setan

Sebab perilaku golput dikategorikan sebagai hal yang mubazir

Mafaza-Online.Com|LEBAK - Juru kampanye nasional dari PKS Hidayat Nur Wahid, mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya alias tidak golput, baik pada Pemilu legislatif maupun pemilu Presiden yang akan mendatang. Sebab perilaku golput dikategorikan sebagai hal yang mubazir.

"Mubazir itu menurut ajaran Islam adalah perbuatan setan," kata Hidayat Nur Wahid, saat menyampaikan orasi kampanye terbuka di Alun-alun Multatuli Rangkasbitung, Banten, Selasa (24/3).

Ajaran Islam, menurut Ketua MPR itu, melarang perbuatan setan. Sehingga diharapkan nanti pada Pemilu warga jangan sampai terjadi golput," ujarnya.

Hidayat mengatakan, apabila warga tidak berpartisipasi dalam pemilihan wakil rakyat atau pemimpin nasional pada pesta demokrasi, negara ini akan rugi besar. Sebab, kehidupan dalam negara tentu membutuhkan pimpinan untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Karena itu, sekali lagi kami meminta warga jangan sampai tidak memilih wakil rakyat atau presiden pada pemilu nanti," tegas mantan Presiden PKS itu. [*/nuz]


Sumber: INILAH.COM





Lokasi Strategis: Pertigaan Secang, Dekat Terminal, Pasar, SDIT Ar Risalah, SD Negeri Secang Masjid Al Amin. Cocok untuk usaha kontrakan. Mobil Bisa Masuk
 


Share this article :

Posting Komentar