Kamis, 20 Maret 2014

Home » » Fahira Idris Mendapat Dukungan Masyarakat Rembang di Jakarta

Fahira Idris Mendapat Dukungan Masyarakat Rembang di Jakarta

PEMILU
Fahira bertekad menjadikan Jakarta, kota pertama di Indonesia yang menyandang status kota layak anak, kota yang ramah perempuan dan ramah kepada para penyandang cacat


Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Ramainya bursa pemilu di DKI Jakarta tak lepas dari nama Fahira Idris, salah seorang aktivis sosial yang menjadikan isu perempuan dan anak sebagai salah satu program aksinya.
Fahira kini juga mendapatkan dukungan semakin luas dari beberapa organisasi dan paguyuban, diantaranya Forum masyarakat Rembang yang berdomisili di Jakarta.

Fahira yang bertekad menjadikan Jakarta, kota pertama di Indonesia yang menyandang status kota layak anak, kota yang ramah perempuan, dan ramah kepada para penyandang cacat.
 

"Uni Fahira idris adalah sahabat baik saya, saya sangat mengenal beliau dengan baik, jadi jika ingin Jakarta lebih baik saya minta seluruh anggota forum memilih beliau dalam pemilihan umum 9 april yang akan datang," ujar Mansyuri, Ketua Forum Masyarakat Rembang di Jakarta.

Menurut dia, Fahira Idris juga menjadi satu-satunya caleg senator yang mengusung isu miras dan pemberdayaan pedagang pasar. "Isu ini mungkin tidak populis tapi yakinlah bahwa ini akan membawa kebaikan untuk anak-anak kita. Saya berharap tidak hanya saudara-saudara dalam forum ini saja yang memilih Fahira idris, tapi saya berharap kita semua bersedia menjadi relawan untuk mensosialisasikan nama fahira idris dengan nomor urut 11 dalam pencalonan DPD RI," ungkap Syamsuri.  (L)




Silakan Klik: 



Share this article :

Posting Komentar