Senin, 06 Januari 2014

Home » » Yahya Ayyasy, Sang Arsitek HAMAS

Yahya Ayyasy, Sang Arsitek HAMAS

Hamas: Yahya Ayyasy Menjadi Titik Balik Menghadapi Penjajah Zionis

Mafaza-online.Com|PALESTINA- Petinggi Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Hussam Badran, menilai bahwa Ir. Yahya Ayyasy  mampu  mengimbangi Israel. Yahya Ayyasy —yang tengah diperingati hari kesyahidannya— bersama rekan-rekannya mampu menciptakan perubahan spektakuler. Sehingga dalam menghadapi Israel terjadi perimbangan.

Dia menyatakan, lewat aksi-aksi syahid yang disusun dan direncakan, Ayyasy berhasil menghancurkan teori keamanan pribadi Zionis.
 

Jurubicara Hamas,  Hussam Badran


“Itu suatu kemajuan yang spektakuler dalam perimbangan pertahanan, meski tidak ada perimbangan kekuatan,” ungkap Badran.

Jurubicara Hamas ini menilai bahwa Ir. Yahya Ayyasy merupakan titik tolak dalam menghadapi penjajah Zionis. Yahya Ayyasy menjadi tema perlawanan, kegigihan dan inovasi. Kesyahidannya menjadi tema untuk mengancam kartu konflik. Karena telah membuat penjajah Zionis harus membayar dengan harga yang mahal, berita kematian dan ketakutan. Ini yang telah merubah peta kebijakan politik penjajah Zionis. 

Badran menambahkan, Ir. Yahya Ayyasy merupakan pioner dan inisiator dalam kerja perlawanan. Dia telah memberi model teladan konkrit pada kemampuan perlawanan untuk membuat senjata secara mandiri.
   

Pembuatan senjata, Dia menambahkan, ikat pinggang bom dan peledak (oleh Yahya Ayyasy) merupakan langkah pertama inovasi perlawanan dalam membuat senjata secara mandiri. Dengan berjalanan waktu, hal ini berkembang menjadi beragam bentuk dan jenisnya. Sampai kepada tahap pembuatan rudal yang memampu menggempur jantung entitas Zionis, sebagaimana yang terjadi dalam agres Zionis terakhir ke Jalur Gaza, “Sekarang rudal-rudal perlawanan mampu menjangkau wilayah Tel Aviv,” kata Badran (asw/pip)
Terkait:
Sepanjang 2013, Israel Menahan Sedikitnya 450 Anak Palestina

SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)
Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dan membantu rakyat Palestina

Silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina),

Transfer dana ke Rekening

Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963.

Bank Muamalat Norek: 020 896 7284.

BCA norek 412 1181 643

a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer mohon konfirmasi ke 0878 7648 7687  dengan format : Nama/Alamat/ NominalDonasi/ Bank/Tujuan: Palestina.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang lebih baik lagi.

Jazakumullah Khairan Katsira.
Share this article :

Poskan Komentar