Kamis, 02 Januari 2014

Home » » JAT Waspadai Perang Propaganda Terorisme

JAT Waspadai Perang Propaganda Terorisme

Sejumlah anggota Brimob Pekalongan Sub Den 2 Pelopor memecahkan kaca rumah kontrakan di Dukuh Gagatan, Desa Kemiri Timur, Subah, Batang, (9/5). Rumah kontrakan ini diduga menjadi tempat perkumpulan para terduga teroris Abu Roban. | Foto: Tempo/DINDA LEO LISTY
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Jamaah Ansharu Tauhid (JAT) menilai  Densus 88  telah melakukan Tindakan extra judicial killing terhadap 6 Muslim dalam aksi penggerebekan terduga teroris Ciputat. Pada, Rabu 01/01/ 2014. JAT mengutuk dan memprotes keras atas pembunuhan  itu dengan alasan mereka hanya terduga teroris.

Namun, yang jelas mereka adalah seorang muslim dan belum terbukti berdasarkan fakta yuridis di pengadilan bahwa mereka benar-benar bersalah. Demikian Ust. Nanang Ainur Rofiq, selaku Imarah Markaziyah JAT , menyampaikan dalam rilisnya kepada Redaksi Mafaza-Online.Com.

Tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh Densus 88 tersebut, masih kata Nanang, merupakan tindakan extra judicial killing dan menambah banyak daftar pelanggaran HAM yang dilakukan oleh institusi penegak hukum terhadap ummat Islam.

“JAT mendesak kepada pihak yang berkompeten dalam hal ini yaitu Komnas HAM  untuk serius mengusut tuntas kasus ini, karena hal ini sangat mencederai nilai-nilai agama dan kemanusiaan,” kata Nanang.

Dalam penilaian JAT, peristiwa pembunuhan terhadap ummat Islam di ciputat Tangerang Selatan awal tahun ini mengulang tindakan pembunuhan brutal oleh Densus 88 terhadap 7 aktivis Islam di Makasar dan Bima awal tahun 2013 yang lalu.

“Ini merupakan tindakan yang selalu dilakukan oleh Kapolri sebagai pengalihan isu terhadap bobroknya penguasa saat ini dan untuk menunjukkan kepada Amerika bahwa mereka sama-sama mempunyai andil dalam memerangi ummat Islam,” ungkap Nanang. 

JAT mengajak kepada Ulama, Kiai, Para Tokoh dan  seluruh elemen umat Islam bersatu dalam mewaspadai propaganda yang dilakukan Densus 88 dan BNPT untuk memerangi Islam dan umat Islam dengan dalih perang terhadap terorisme. 



Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡
Share this article :

Poskan Komentar