Jumat, 03 Januari 2014

Home » » Berbagi Panggung dengan Jokowi, Ahok Gagal berduet dengan Rhoma Irama

Berbagi Panggung dengan Jokowi, Ahok Gagal berduet dengan Rhoma Irama

Sebagai penggemar Rhoma sejak SMP, dia sangat berharap bisa duet bersama Rhoma

Mafaza-Online.Com | JAKARTA — Basuki Tjahaja Purnama mengaku kecewa batal berduet dengan Rhoma Irama saat pesta malam pergantian tahun di panggung utama Jakarta Night Festival (JNF). Wakil Gubernur DKI jakarta itu mengaku raja dangdut itu khawatir berduet dengannya.

"Pertama, saya sudah telat. Terus Pak Rhoma Irama khawatir, saya kan fals suaranya. Dia takut karena kita tidak latihan buat cocokin nada, makanya dia (Rhoma) bilang tidak jadi," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Kamis (2/1/2014).

Pembatalan itu pun mengakibatkan Basuki beralih menghibur ke panggung lainnya. Menurutnya, rencana duet bersama Rhoma itu disampaikan pertama kali oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Jokowi-lah yang mengajak Basuki untuk mau bernyanyi bersama Rhoma untuk memeriahkan malam tahun baru.

Sebelum malam pergantian tahun, Basuki mengaku telah berlatih sendiri dan menghafalkan semua lagu Rhoma Irama. Sebagai penggemar Rhoma sejak SMP, dia sangat berharap bisa duet bersama Rhoma. Ia berharap bisa berduet menyanyikan tiga lagu, mulai dari "Begadang", "Terajana", dan "Aku Melarat karena Judi".

"Kalau Pak Jokowi enggak maksa, saya juga enggak mau ikut, pengennya pulang ke rumah buat tidur jam setengah sebelas. Rhoma Irama kayaknya enggak mau, dia bilang sendiri sama panitianya tidak mau karena belum latihan," ujar Basuki pasrah.

Alasan Basuki ini berbeda dengan alasan Rhoma batal berduet dengannya. "Rencananya ini memang bernyanyi bertiga. Tapi, Pak Ahok ada kepentingan lain, dia ditelepon ke panggung lain, bagi-bagilah. Tapi, yang penting tetap positiflah," ujar Rhoma seusai JNF, Rabu (1/1/2014) dini hari.

Sedianya, secara bergantian, Jokowi dan Basuki berduet dengan Rhoma. Jokowi-Rhoma menyanyikan lagu "Darah Muda", sedangkan Basuki-Rhoma menyanyikan "Begadang". Namun, sesaat sebelum Jokowi naik panggung, Basuki bertolak ke panggung Bundaran Bank Indonesia. (KOMPAS.com)



Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡
Share this article :

Poskan Komentar