Sabtu, 04 Januari 2014

Home » » BEKASI : JAT Bagikan VCD Ba'asyir

BEKASI : JAT Bagikan VCD Ba'asyir

Jama'ah Ansharut Tauhid (JAT) terus menyuarakan tauhid kepada masyarakat

Mafaza-Online.Com | BEKASI  - Ba'da shalat Jum'at, (03-01-14), di halaman Masjid Al Barkah Bekasi, diadakan pembagian Vcd Da'wah Tauhid Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Pembagian ini merupakan tahap kedua, Jum'at sebelumnya sukses dibagikan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Baasyir, ustadz sepuh yang telah berusia 75 tahun ini, kini mendekam di penjara Super Maximum Security Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pasir Putih Nusakambangan. Baasyir dipenjara karena kegigihannya dalam menda'wahkan tauhid kepada masyarakat.


"Jangan pikirkan saya, pikirkanlah ummat." Begitu yang dia sampaikan sebagai bentuk kecintaan terhadap ummat Islam.

JAT merealisasikan wejangan tersebut dengan mengemas dan menggandakannya dalam bentuk Vcd. Sekaligus  mendistribusikannya secara gratis kepada masyarakat.

"Kita akan membagikan Vcd ini kepada masyarakat. Kita berharap masyarakat khususnya ummat Islam memahami tentang apa yang selama ini dida'wahkan oleh Ustsdz Abu," begitu kata Abu Bilal selaku koordinator kegiatan ini.

"Untuk tahap pertama di wilayah Jabodetabek, kita akan bagikan sebanyak 5000 Vcd," tambahnya lagi.

JAT berharap, masih kata Abu Bilal, semoga apa yang disampaikan tersebut dapat terealisir. Apalagi dengan melihat antusiasme masyarakat yang telah menerima dan ekspresi kekecewaan dari mereka yang tidak kebagian karena panitia kehabisan stok Vcd.



Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡
Share this article :

Poskan Komentar